Tidak Tahukah Kau (3)

Melanjutkan cerita di sini dan di sana.

Sang cewek menemukan sobatnya, sang cowok, duduk di kantin. Dia tertunduk sambil memainkan nasi goreng di hadapannya.

Cewek: Halo Jek. Apa kabar?
Cowok menatap sejenak, kemudian tertunduk kembali.
Cewek: Kenapa sih? Ayo cerita. (Sambil meletakkan tas dan buku di meja)
(Cowok enggan bercerita, tetapi berbicara)
Cowok: Kemarin dia minta anter aku. (Sambil menunjuk ke seorang gadis cantik yang berada di meja lain bersama 3 gadis lainnya.)
Cowok: Trus kita pergi ke bioskop…

Sang cowok kemudian bercerita bagaimana ternyata dia dimanfaatkan oleh sang gadis cantik. Ternyata dia digunakan untuk memanas-mananasi hati pria lain, yang (entah?) kebetulan juga ada di tempat bioskop tersebut. Ternyata memang dia menjadi cemburu dan gadis cantik tersebut mendapatkan apa yang dia maui. Dengan entengnya dia berkata bahwa dia akan nonton dengan sang pria tersebut, meninggalkan cowok pengantarnya (bengong!).

Cowok: Gitu ceritanya. Ternyata dia iblis! (sss… mendesis)
Cewek: Bentar Jek. Aku mau ke kamar mandi.

Sang cewek berdiri menuju ke toilet, melewati meja kumpulan gadis cantik itu. Dekat dengan meja, sang cewek tiba-tiba seperti terpeleset … menabarak meja dan menjatuhkan gelas di gadis cantik. Air minuman tumpah ke baju gadis cantik.

Gadis cantik menjerit! Melotot!
Cewek: Aduh maaf, maaf, maaf… (mencoba mengambil gelas yang menumpahi baju gadis)
Gadis cantik masih melotot, tidak percaya…

Cewek … ngeloyor ke toilet. Di depan pintu toilet, berhenti sejenak, melihat ke sang cowok dan memberikan kedipan mata.

Cowok terbelalak … dan muncul senyum kecil di bibirnya. Sesuatu mulai tumbuh di hatinya.

[Seri tidak tahukah kau: 18, 171615141312, 1110987654321]

About these ads

About Budi Rahardjo

Teknologi informasi, security, musik, buku Lihat semua pos milik Budi Rahardjo

29 responses to “Tidak Tahukah Kau (3)

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 1.839 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: