Membersihkan Email

Email saya makin membengkak. (Sebetulnya sudah membengkak sejak awal tahun 90-an. he he he.) Pasalnya ada banyak email yang belum saya hapus atau simpan karena ingin saya jawab. Untuk menjawab satu email mungkin membutuhkan waktu 5 menit. Nah, sekarang saja ada sekitar 100 email yang belum saya jawab. Kalau dikalikan 5 menit, berarti 500 menit! Hayah…

my mailbox

Hmm… saya mau buat target, nanti malam saya ingin coba jawab 20 email. (20 * 5 menit = 100 menit) Berarti saya harus menyiapkan 2 jam hanya untuk menjawab email. Hayah …

Update: karena internet saya lambat, akhirnya tadi malam saya tidak jadi membalas email tapi … zzz saja (alias molor sajah he he he).

About Budi Rahardjo

Teknologi informasi, security, musik, buku Lihat semua pos milik Budi Rahardjo

12 responses to “Membersihkan Email

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 1.699 pengikut lainnya.

