Status Palsu

Membaca sebuah tulisan di email, saya langsung teringat lagu “Status Palsu”. Sebetulnya isinya tidak langsung terkait, tetapi entah kenapa yang teringat lagu itu. hi hi hi

Begini. Di email saya membaca tulisan seseorang yang saya tahu isinya berbeda dengan yang dia lakukan sehari-hari. Sangat berbeda. Di email dia seolah-olah baik tetapi sesungguhnya kelakuannya tidak demikian. Karena saya tahu, jadi sebel juga baca emailnya. Saya tidak tahu apakah orang lain juga tahu (dan cuek serta sebel juga tetapi diam saja) atau tidak tahu. Rasanya juga tidak etis bagi saya untuk menjelek-jelekkan yang bersangkutan.

Jadi bagaimana? Cuek saja dan berharap semoga pembaca tidak tertipu dengan tulisan palsu tersebut :)

 

About Budi Rahardjo

Teknologi informasi, security, musik, buku Lihat semua pos milik Budi Rahardjo

16 responses to “Status Palsu

Berikan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 1.828 pengikut lainnya.

