D 1250 HI – serempet lari

Tadi sore di jalan Suci (Bandung tentu saja), di dekat bubur mang Oyo, kendaraan yang saya kemudikan sedang diam karena jalan padat dan antri. Tiba-tiba ada jeritan dan suara … dug … di samping mobil saya. Hadoh ada apa. Saya keluar dari mobil dan ternyata ada motor yang terjepit di samping mobil saya oleh mobil lain (D 1250 HI). Pengemudi mobil itu tidak keluar, melaju. Saya sampai bengong atas ketidak peduliannya. (Saya lupa merek mobilnya, mungkin Jazz? Yang saya ingat warna mobilnya, hitam.) Setelah mobil berlalu baru saya sadar, seharusnya saya potret ya? [Nomor motor saya potret tapi tidak jelas, D 4192 CK atau OK atau GK]

Pengemudi D 1250 HI (yang dugaan saya masih muda), sayang sekali Anda tidak bertanggung jawab. Ya mbok berhenti dulu, kita diskusikan. Paling-paling juga kita saling memaafkan. Pengendara motor berhenti dan berdialog dulu. Saya tahu pengendara motor ini juga salah.

Yah nasib …

About Budi Rahardjo

Teknologi informasi, security, musik, buku Lihat semua pos milik Budi Rahardjo

9 responses to “D 1250 HI – serempet lari

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 1.697 pengikut lainnya.

