Foto-Foto Hari Ini

Kemarin sore akhirnya ada kesempatan untuk berjalan-jalan seputar hotel di acara APICTA 2012. Sambil olah raga – maklum, seharian di ruangan duduk mendengarkan presentasi – saya gunakan waktu ini untuk memotret dengan pocket camera Casio Exilim saya.

CIMG3534 sunset house 1000

Sunset

Di salah satu sisi hotel ini ada pantai. Saya pikir sangat menarik untuk memotret sunset di pantai. Sayangnya, sisi yang menghadap sunset tidak mudah dilihat. Saya harus berjalan melalui jalan setapak yang cukup lumayan jauh juga. Hitung-hitung olah raga. Sampai di sana, pemandangan cukup bagus tapi sepi orang. Sayang sekali. Kalau sisi yang menampakkan sunset ini lebih mudah dicapai, mungkin akan lebih banyak orang yang akan duduk-duduk menikmati sunset. Entah kenapa aspek ini kurang dieksploitasi oleh pengelola hotel.

CIMG3540 hotel 1000

Hotel (dilihat dari sisi tempat melihat sunset). Cukup jauh juga bukan? Mestinya dari sisi depan hotel pengunjung sudah dapat melihat sunset.

CIMG3563 durian oranye 1000

Salah satu hal yang menarik juga di Brunei ini adalah adanya durian yang berwarna. Kalau di Indonesia biasanya durian berwarna kuning, maka di sini ada durian yang berwarna oranye dan bahkan mereah. Sayangnya kemarin saya tidak sempat mencoba karena hanya menemukan satu yang berwarna oranye dan ukurannya sangat kecil. Lihat foto di atas, hanya ada 1 biji buah dalam satu bukaan. Harganya satu biji berkisar 5 dolar Brunei.

About these ads

About Budi Rahardjo

Teknologi informasi, security, musik, buku Lihat semua pos milik Budi Rahardjo

3 responses to “Foto-Foto Hari Ini

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 1.852 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: