Internet (masih) Lambat

Bagi sebagian kecil orang, akses internet sudah cukup cepat. Bagi saya, belum. Sebagai contoh, saya mau nonton (history) di YouTube tetapi tidak jadi saya lakukan karena internetnya sedang (akan) digunakan oleh yang lain. Saya tahu kalau saya akses YouTube maka yang lain akan terngganggu juga. Harus tepo seliro. Tunda dulu.

Sebetulnya saya punya juga akses 3G & CDMA, tetapi entah kenapa mereka juga lambat. Mereka hanya berguna untuk akses email saja. Kalau digunakan untuk YouTube-an ternyata lambat banget. Biasanya saya download dulu baru saya tonton secara off-line.

Saya yakin saya bukan satu-satunya yang akses internetnya masih lambat. Kapan ya akses internet cukup cepat sehingga seluruh penghuni rumah ini bisa streaming sendiri-sendiri.

About Budi Rahardjo

Teknologi informasi, security, musik, buku Lihat semua pos milik Budi Rahardjo

7 responses to “Internet (masih) Lambat

  • Hotelpadi

    Iya betul Pak setuju bgt.. Mengunakan operator apa juga lambat.. Tp kl di sini buka youtube tdk ada kendala streaming skrg, lumayan cepat hehe.. Cuma kdg2x tersendat..

    Kl dibandingkan dgn singapore, internet indonesia mmg lambat.. Tp sdh ada perkembangan yang significant 2 tahun terakhir.. Makin :)kªªý”

    Salam,

    Hotelpadi.com

  • Titik Asa

    Sudah lambat, juga tiap lokasi berbeda kecepatannya. Apa karena saya pake modem yg bersifat mobile ya? Saya belum pernah pake yg fix line semacam speedy. Jadi kapan ya internet kita bisa cepat aksesnya?
    Salam,

  • Jefry

    dalam minggu-minggu ini akses internet saya juga lambat, sangat disayangkan padahal saya sudah memakai paketan yang cukup mahal
    kapan ya internet kita bisa cepat ??

  • blo6joki

    terkadang dengan kendala sering lamatnya koneksi sering membuat kesal. and salam kenal sahabat.

  • falah

    saya juga sama, kadang – kadang lelet internetnya

  • Manfaat

    iya untuk saat ini akses internet memang masih lambat ,,bahkan susah untuk browser saja lelet banget

  • Mulyadi tenjo

    Betul pak, dan entah berapa lama kita menikmati siksaan ini (internet lola). Pake usb modem, apalagi. Cepatnya pas baru isi pulsa, 2 hari setelahnya lambat, dan sehari sebelum masa paketnya berakhir cpet lagi. Pinter emang provider…hehehhe

Berikan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 1.903 pengikut lainnya.

