Mau?

Ini adalah beberapa foto makanan yang berhasil saya jepret hari-hari ini. Sebetulnya ada lebih banyak lagi fotonya. Hanya saja saya belum sempat untuk memproses dan meng-upload-nya.

Foto1567 kopi tarik 1000 gloom

Foto di atas adalah kopi tarik yang saya temukan di Bandara Huseinsastranegara, Bandung. Saya lupa nama kafenya, tetapi yang saya ingat adalah mereka menyajikan masakan Melayu / Malaysia. Ada nasi lemak, dan seterusnya. Nampaknya mereka hadir untuk mengantisipasi turis Malaysia. Makanan di sini enak-enak. Sayangnya makanan yang lain tadi tidak sempat saya potret karena sudah kelaparan dan main sikat saja. hi hi hi. Kopi tarik ini enak sekali. Hanya agak sedikit kemanisan bagi saya. Pikir-pikir, mosok kalau mau makanan Melayu saya harus ke bandara?

IMG_20130113_114133 nyokelat instagram

Nyokelat: Cokelat Nyunda. Terus terang saya tidak tahu maksudnya dari Sunda-nya apa, selain sampulnya yang menunjukkan gambar Gedung Sate (Bandung). Rasa dari dark chocolate-nya juga lumayan. Ini juga nemu di Bandara Huseinsastranegara juga.

About Budi Rahardjo

Teknologi informasi, security, musik, buku Lihat semua pos milik Budi Rahardjo

8 responses to “Mau?

Berikan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 1.835 pengikut lainnya.

