One book at a time

Pertama, soal judul. Saya kesulitan mencari judul yang pas untuk tulisan ini. Yang terpikir di kepala saya ya judul ini. Dalam bahasa Inggris. Saya kesulitan untuk mencari kata-kata yang sama dalam bahasa Indonesia.

Ceritanya saya baru selesai membaca satu buku. Tidak ada yang aneh tentang itu tentunya. Bahkan untuk sebagian orang hal ini merupakan hal yang biasa. Namun bagi saya ini sebuah kemajuan setelah lama sekali saya tidak menyelesaikan bacaan saya. Satu buku selesai merupakan sebuah prestasi untuk saat ini.

Next book, please …

About Budi Rahardjo

Teknologi informasi, security, musik, buku Lihat semua pos milik Budi Rahardjo

6 responses to “One book at a time

Berikan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 1.939 pengikut lainnya.

