(Makin) Produktif Memotret?

Salah satu alasan saya membeli handphone Android adalah agar saya dapat lebih produktif dalam memotret dan upload hasilnya ke internet. Jepret terus upload ke instagram. Namun kenyataannya ternyata tidak demikian. Jumlah foto dan upload-an saya tetap sama seperti sebelum membeli handphone Android ini.

Saya menduga ini ada hubungannya dengan kualitas kamera handphone Android saya itu. Kamera saya memang hanya LG L5 yang memiliki kualitas sedang saja. Saya memilih hanphone ini karena dia masuk ke saku saya. Kebiasaan saya adalah mengantongi handphone. Selain itu harganya juga pas, di bawah Rp 2 juta. Hasil fotonya tentunya masih kalah dari handphone Nokia N8 saya, yang sudah tahunan saya kantongi.

Mungkin karena kualitas fotonya biasa-biasa saja maka saya tidak terlalu produktif dalam memotret dan upload dengan handphone itu. Nampaknya saya harus cari kamera yang lebih bagus lagi.

[Apakah alasan - untuk membeli kamera bagus - dapat diterima? he he he]

About Budi Rahardjo

Teknologi informasi, security, musik, buku Lihat semua pos milik Budi Rahardjo

5 responses to “(Makin) Produktif Memotret?

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 1.742 pengikut lainnya.

