The Future of NAP Applications

Tanggal 22 Februari 2006 saya memberikan presentasi mengenai masa depan aplikasi yang terkait dengan dengan Internet. Salah satu aspek dari layanan Internet adalah layanan NAP, yang pada prinsipnya dapat dilihat sebagai penyedia bandwidth secara gelondongan. Nah, XL melakukan launching layanan NAP dan mencoba mencari mitra (ISP, content provider, dll.)

Seperti biasa, materi presentasi dan artikel saya dapat dilihat di web saya (http://budi.insan.co.id).

Selamat menikmati.

3 pemikiran pada “The Future of NAP Applications

  1. kemarin saya juga datang ke acara launch XL itu, saya baru tau dari tulisan bapak, kalau ternyata ruangan seminarnya berbeda2, karena saya tidak melihat bapak, saya masuk ruang dan disana yang di launch hanya produk M2m saja.. wah saya jadi melewatkan great presentasi dr anda nih 😀

Tinggalkan Balasan

