Iseng-iseng, tadi menghidupkan kembali mixer dan mencoba gitar akustik baru (Gillmore) tea. Sekembalinya dari acara buka bersama, mixer belum pernah saya pakai lagi. Jadi ini sekalian mencoba apa ada kabel-kabel yang ketinggalan dan seterusnya. Sembari nyobain ada tunes yang “mengganggu” dan terngiang-ngiang di telinga. Akhirnya direkam saja lah. Jadilah lagu “La La La La“. Ha ha ha.

Judulnya begitu karena saya nggak pandai membuat lirik (dan meneruskan lagu – jadinya potongan lagu terus … ada buanyaaaak). Maunya sih minta tolong mas Yockie (dan mas Eross) he he he. Siapa tahu mereka bermurah hati dan mau meneruskan lagu itu. Mimpinya ingin punya lagu “E & B & Y” seperti lagu “E & C & Y” (dari album Badai Pasti Berlalu) yang legendaris itu. ho ho ho. Ngimpi ni ye … Boleh dong punya mimpi atau cita-cita.

Lagu “La La La La” itu bisa didownload dari multiply saya, di bagian “work in progress“. Ini dia URL-nya. (Mungkin Anda harus jadi member multiply.com untuk download?)

http://rahard.multiply.com/music/item/22/work_in_progress

Selamat menikmati (dan mungkin silahkan usul liriknya). Pengennya sih lirik tentang penghambaan seorang manusia kepada Tuhannya. (Wah jauh banget kali ya?) Ya apa saja jadilah, asal mas Yockie yang ngerjain. Ha ha ha. Nggak ada menyerahnya … hi hi hi. Kompor mode on terus….