Blog & (card) Design contest

Kemarin malam buka puasa di food court BEC, sekalian ikut acara “Blogging & (card?) Design contest” yang diadakan oleh Telkom. Pesertanya adalah terbuka, tetapi yang berumur di bawah 25 tahun. Wah, gak bisa ikutan dong. he he he. (Emangnya mau ikutan.) Kelihatannya bakal ramai peserta dari SMA dan mahasiswa.

Informasi dan pendaftaran bisa dilihat di telkom.tv.

Pas buka puasanya kami berempat makan di Solaria yang ada di foodcourt BEC itu. Seperti Solaria yang di Km 19 tol Cikampek, pelayanannya juga lambat. he he he. Seperti serial gitu. Maksudnya, pesan teh botol atau teh tawar yang seharusnya tinggal disajikan menunggu urutan makanan. Untung sudah paham, sehingga ekspektasi sudah diset seperti itu.

Yang menyedikan di BEC ada fasilitas musholanya yang terbatas. Mungkin kalau di mall Bandung, mushola yang paling besar adalah di BSM. Kalau yang paling bagus, tapi kecil, di Ciwalk. Karena setelah makan harus langsung ikut ngobrol di panggung, saya mencari tempat sholat di lantai food court itu saja. Ada tempat (ruangan) yang belum dihuni oleh tenant, saya sholat di situ saja. Ngumpet. he he he. Lucu juga. Padahal itu bisa diset menjadi tempat sholat sementara pada bulan puasa ini.

Acara tanya jawabnya singkat. Ada pertanyaan tentang apakah blog bisa digunakan untuk bisnis (jawaban: bisa), bagaimana cara meningkatkan popularitas blog (jawaban: update setiap hari, dan lain-lain), bagaimana kalau di sekolah sudah punya web tapi ingin punya blog (jawabab: pasang wordpress saja).

Skrinsut dan berita terkait bisa di lihat di blognya Kuncoro dan Rendy. (Yang belum ada tulisan dari Amal.)

6 pemikiran pada “Blog & (card) Design contest

  1. link situs rendynya salah mas, tolong diupdate… selamat ya buat acaranya kaisar blog manggung hehehehe… bener nih lama2 bisa alih profesi hahaha… 😀 rocker 😀

  2. saya biasa menilai kualitas mal berdasarkan mushola 😀
    ciwalk emang paling enak. PVJ terlalu kecil apalagi mengingat arealnya luas banget.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s