Notebook dan Kawannya

Sudah lama nggak buat tulisan iseng. … πŸ˜€ Iseng sedikit di hari Jum’at ini. Di luar hujan. Untung sholat Jum’at sudah selesai. Kalau belum, kembali ke tulisan (tepatnya pertanyaan) saya tentang sholat Jum’at dan hujan itu. he he he.

Ok. Ini tulisan iseng saja.

Di tempat kami, notebook kadang ada temannya. Dia tidak bisa sendirian. Ini foto-fotonya.

Foto di bawah ini menunjukkan notebook Andika (AT) dengan kawannya. (Foto diambil ketika Andika sedang tidur. he he he.)

Sementara itu, foto di bawah menunjukkan notebook saya (BR) dengan (sebagian dari … halah …) kawan-kawannya. [Yang kuning gold itu Silverqueen. waaaa jadi pengen coklat!]

Ha ha ha … kawan-kawannya notebook itu memang benar mencerminkan pemiliknya. hi hi hi. Gambar-gambar ini asli lho, tanpa rekayasa.

15 pemikiran pada “Notebook dan Kawannya

  1. Silverqueen? Asyiik…jadi ingat anak-anak saat masih kecil, kalau saya ke Bandung, mintanya oleh-oleh coklat merk silverqueen….dan karena sekarang udah kuliah di Bandung, dan punya uang hasil jadi Kordas, tak pernah minta coklat silverqueen lagi.

  2. mas BR.., wah kalo temennya iBook kacang garuda, alamat ga ngetik-ngetik bikin tulisan tuh.. tangannya sibuk motelin kacang..
    wakakakak

    kalau foto yang atas.. serem bener bekas rokoknya..

  3. # 4, 6 & 11: itu kan baru dibuang ke tempat sampah beberapa saat sebelum tidur. seharusnya jauh lebih banyak. :mrgreen:

  4. Hahaha..lucu lucu. Kreatif iseng2nya Mas…
    Tapi, emang notebook arus ada kawannya biar makin seru browsingnya. Kalo kawan notebook aku sedotan yg panjangnya sampai 1meter biar gampang minum, banyakin minum biar jangan sakit pinggang, duduk mulu didepan komp. BTW, Salam kenal ya Mas. Terima Kasih

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s