Iya, kamu cantik … tapi …

Melanjutkan kisah terdahulu

Gadis: Mas, yang bener nih. Aku cantik nggak?

Pemuda: Iya dik, kamu cantik.

Pemuda: Eh, dik. Teman kamu yang itu kemana ya?

Gadis: Yang mana mas?

Pemuda: Yang cantik itu.

Gadis: Yang lebih cantik dari aku itu?

Pemuda (kelepasan): Iya dik … [terus teringat! waduh!]

Gadis (sambil mendelik, tangan mengepal siap memukul): Maaaasss …

He he he … Rasain! Habis, pemudanya juga iseng sih. hi hi hi.

26 pemikiran pada “Iya, kamu cantik … tapi …

  1. rajin sekali ngeblog pak….
    baru kemarin … dah tambah lagi… weleh-weleh…
    katanya sih, orang sibuk malah memang bisa mengerjakan semakin banyak hal.. karena efektif

  2. Ade memang cantik mas, tapi cantik jiwa… dan pemuda itu tahu persis bahwa jiwa Ade cantik.

    *narsis banget mode ON* koq ngebahas “cantik” terus sih?

    -Ade-

  3. sip pak… kalo diterusin bisa jadi pertanyaannya adalah… ‘yang lebih cantik daru aku berapa mas’, dan dijawab ‘semuanya dik’.

    *ngacir lagi ah…

  4. menurutmu aku cantik gak? haha… yang pasti, wanita itu senang dirayu… haha. Semua wanita itu cantik tergantung dari mana kita memandangnya… kalau tak cantik mana mungkin ia menjadi seorang istri dan punya anak yang lucu2…. haha

  5. Udah takdir kita Pak terlahir sbagai laki-laki hihihi…..
    nb.
    Wanita khan (ditakdirkan…) suka dirayu! Selanjutnya hubungannya mikir aja sendiri hihihi…..
    Salam,
    ChankS

  6. busyet … kok selalu saja tuduhannya adalah pengalaman pribadi sih. hi hi hi. kayaknya memang tulisan-tulisan saya seperti pengalaman pribadi ya? padahal … (ha ha ha. gak mau ngaku. ini rahasia.)

  7. kalo soal cantik / ganteng itu relatif, tergantung siapa dan dari sudut mana yang memandang/menilainya. kata cantik ada dalam hati kita. kata orang cewek itu cantik, cantik menurut cowoknya belum tentu bagi cowok lain. kalo sudah mencintai seseorang sudah pasti cewek kita yang paling cantik diantara wanita lainnya, walaupun ada artis yang lalu lalang di depan kita… πŸ™‚

  8. hi..hi…hii.bagi aku bukan kecantikan yang buat kita cintaaa..tetapi karena kita cinta lah kita berani bilang pasangan kita cantikk.ne neh cinta sejatii..(gak semua yang dibaca tu benar)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s