Status: Meeting Seharian

Mohon maaf kemarin saya tidak bisa (terlalu banyak) menulis di blog ini karena seharian penuh meeting. Tepatnya kemarin kami mengadakan pertemuan rapat umum dari stakeholders di perusahaan kami dan disambung dengan project meeting. Acara mulai dari jam 9 pagi sampai jam 10 malam! Terbayang kan capeknya.

Acara kami berlangsung di Hotel Sawung Galing, yang merupakan milik ITB. Di sana sebetulnya ada hot spot. Hanya, karena saya yang memimpin acara dan juga memperhatikan acara, saya tidak bisa terlalu banyak buka internet kecuali menghapus email-email saja.

Foto-foto lengkapnya akan menyusul. Eh, tapi pikir-pikir apa perlu dipasang ya foto-foto itu? Menariknya adalah kalau foto dan ada ceritanya.

Di samping ini adalah foto saya dan istri sedang menjelaskan … lupa lagi apa. he he he. Prospek ke depan? Sayangnya banyak yang rahasia perusahaan sehingga tidak bisa diceritakan di publik. Nanti saya ceritakan apa-apa yang bisa diceritakan sehingga bisa menjadi pelajaran kita bersama, khususnya bagi Anda yang ingin mengembangkan perusahaan sendiri.

[Kita tunggu tulisan dari tim yang lainnya juga.]

[update] Meeting lanjutannya dilakukan di rumah saya. Seru juga meetingnya, tetapi saya sudah capek berat. Jadi sambil meeting, saya ambil bantal dan sarung. Mengikuti meeting sambil tiduran dan akhirnya tertidur. Bangun-bangun peserta meeting lainnya sudah pada pulang. he he he. [Lihat skrisyut dari Andika.]

Untuk sementara saya mau update status itu dulu saja.

Hari ini … saya akan menuju Jakarta. Agak khawatir juga mengingat banjir kemarin. Jadi ada perasaan deja vu, karena ini adalah untuk kedua kalinya saya menuju ke Jakarta ketika justru orang menghindar dari Jakarta. Apa boleh buat, ada janji ke kawan (Merce) untuk memberikan presentasi di STC. Janji adalah janji. (Ya iyalah.) Doakan agar dimudahkan dalam perjalanan dan Jakarta tidak banjir ya.

17 pemikiran pada “Status: Meeting Seharian

  1. kalau gitu, nu kasep, keduax, dikasih selamat juga … tah …

    hanya kaget aja baru posting (belum selesai pula) udah ada yang kasih komen. hi hi hi. kayaknya pada gak tidur nih ya? sabtu pagi udah hadir di komputer.

  2. Sekitar Cengkareng dah banjir pak. >_< Ini baru rusuh-rusuh nganterin sepupu saya, mau ke surabaya. Bus Damri aja sampai balik lagi ga bisa nerjang air.

    *haduh gimana nih katanya mau jadi megapolitan kok masih parah begini….

  3. Wah keren, pak budi punya perusahaan sendiri to? ditunggu bagi-bagi resepnya, biar ane juga bisa punya perusahaan sendiri…

  4. Suka deh liat bapak kompak sama istri.

    Someday saya juga pengen berkolaborasi sama suami seperti yang bapak lakukan.

    Jarang ya couple yang melakukan konsolidasi seperti itu. Ayah dan ibu saya juga do the same way. Sama-sama di bidang seni.

    Thank you for inspiring us : kami, si anak bawang ini.

    Pangestunipun, Pak..

  5. Salut pak punya istri yg kompak. Moga gak hanya dalam hal pekerjaan saja, tp juga di rumah dan lainnya.

  6. mas BR, tidak perlu minta maaf karena tidak bisa (terlalu banyak) menulis di blog. ga nulis jg gpp kok.. hehehe

    selamat meeting seharian..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s