Balada Jalan Sudirman

Pada suatu hari saya diminta untuk memberikan sebuah presentasi di Hotel Intecontinental Mid Plaza di Jakarta. Malamnya (setelah Maghrib) saya diminta untuk memberikan presentasi di Bogor (saya lupa tepatnya). Nah, saya disiapkan sebuah mobil yang akan mengantar jemput saya. Berikut ini adalah dialog telepon saya dengan sopir penjemput.

Sopir: Pak, nanti sore dijemput dimana?
Saya: Di Hotel Intecontinental
Sopir: Itu dimana pak?
Saya: Di jalan Sudirman
Sopir: Baik pak

Sore harinya, setelah selesai memberikan presentasi saya telepon sopir itu lagi.

Saya: Saya sudah selesai pak, sudah bisa dijemput
Sopir: Baik pak. Saya menuju ke sana

Beberapa saat berlalu. Ada telepon.

Sopir: Pak tempat hotelnya itu dimananya BNI?
Saya (sambil berpikir, hmm… BNI kan ada di dekat Landmark itu): Ini sejajaran BNI, tapi belum sampai BNI. Kalau sudah lewat BNI, berarti sudah kelewatan.
Sopir: Baik pak. Saya akan cari.

Waktu berlalu lagi … Saya sudah mulai tidak sabar. Saya telepon kembali.

Saya: Pak, sampai dimana?
Sopir: Nggak ketemu pak hotelnya. Sebelah mana ya pak?
Saya: Gini. Anda dari arah mana? Dari Semanggi atau dari HI?
Sopir: Semanggi??? … Bapak di Jakarta?
Saya: Iya. Memangnya Anda dimana?
Sopir: Saya di Bandung.
Saya: HAH??@!!! (untung saya gak semaput)

Maka batallah acara saya yang di Bogor. He he he. Ini kejadian betul.

25 pemikiran pada “Balada Jalan Sudirman

  1. waaaa….gedubrakkksssss…
    udah lama pak kejadiannya, kok bisa di jalan sudirman bandung ada BNI-nya juga persis spt di jakarta?

    Akhir ceritanya acara di bogor di cancel dong?

    cucian eh kasian juga penyelenggaranya.

    K

  2. Wakz… kejadian beneran tuch !? Kok bisa ya pak ?

    Sopirnya ya kok bisa gak sadar kalo yang nelpon di Jakarta ? 😆

  3. Yang ini … kejadian beneran yang pernah menimpa saya. (Boleh ditanyakan ke staf saya.) he he he. Pas kejadiannya sih gak bisa ketawa. Sekarang, saya bisa mentertawakan diri sendiri.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s