Tidak Tahukah Kau

Dua orang sahabat sedang makan siang di sebuah kantin. Sekelebat lewat seorang gadis bersama kawan-kawannya, menuju sisi lain dari kantin.

Cewek: Jek, naksir dia ya?
Cowok: Iya. (Memandang gadis di pojok lain itu sebentar, kemudian menundukkan kepalanya sambil memainkan sendok di atas nasi goreng.)
Cewek: Dia cantik ya?
Cowok (mengangguk sambil terus memainkan sendoknya)

Cowok: Sar, kamu kenal dia?
Cewek (tersedak!): Umm… iya (nyaris tak terdengar)
Cowok (agak sedikit kaget): Bener? Kenal dia? (excited!)
Cewek: Aku dulu sekelas sama dia waktu SMP.

Cowok: Sar, boleh titip salam untuk dia?
Cewek (menganggukkan kepalanya)
Cewek: Bentar ya Jek, aku mau ke toilet dulu

Di sebuah toilet terdengar sebuah isak tangisan kecil. Ah, tidak tahukah kau bahwa aku menginginkanmu? Haruskah kusampaikan salammu untuknya? Menyeka air mata. Berkaca sebentar. Menggigit bibir. Keluar dengan sebuah senyuman.

Soundtrack: Heart – There’s the girl

Lanjutan cerita: (2).

[Seri tidak tahukah kau: 18, 171615141312, 1110987654321]

28 pemikiran pada “Tidak Tahukah Kau

  1. Ng, gak biasanya saya jadi kedua…
    *jadi nomor 20 jg dah untung :mrgreen: *

    Saya lagi nyari-nyari cerpen bagus Bapak dulu ituh.. udah ada lagi sambungannya lum yaa.. 🙂

  2. Cewek (menganggukkan kepalanya)
    Cewek: Bentar ya Jek, aku mau ke toilet dulu

    Di sebuah toilet terdengar sebuah isak tangisan kecil. Ah, tidak tahukah kau bahwa aku menginginkanmu? Haruskah kusampaikan salammu untuknya? Menyeka air mata. Berkaca sebentar. Menggigit bibir. Keluar dengan sebuah senyuman.

    cowok : kok lama….
    PLAK (tamparan cewek di pipi kiri)
    cewek : ah… apa maksudmu…..?

    cewek : ka..ka..kau.. memang laki laki tak tahu diuntung..

    berlari keluar kantin.. dan tiba tiba mobil dari arah kanan melaju kencang dan BRUAK…. tertabrak

    jantungnya lemah dan rusak.. tinggal menunggu masalah waktu saja….

  3. yaaa seandainya si cewe tahu juga kalo tuh cowo suka banget juga sama si cewe….tapi sayang si cewe gak pernah bisa nunjukin sedikit saja perhatian sama si cowo…jadi si cowo ngalihkan perhatian ke cewe laen dech…
    hiks..hiks..hiks..jadi ingat…..

  4. Wow… another story from Mr. Budi. Hmm.. ( membaca ceritanya )

    Hmm…. ( bingung mau nulis apa )

    cowok nya kayaknya setipe sama saya yang dulu dech :mrgreen:

  5. Aku udah bikin cerita yang sama sih, tapi tentang seorang project manager, dan seorang vendor. “Ah tak tahukah kau bahwa aku juga ingin menang tendermu?” … Mmm, enaknya pakai nangis nggak ya? Cuih, cuih.

  6. @gatra, ide ceritanya dari mana? … ada deh. kalau yang ini, dari pengalaman pribadi (meski ada banyak rekayasa, soalnya cerita yang sesungguhnya lebih tragis).

    @rinyyunita, … senyum ikhlas. setidaknya itu yang ditampilkan…

  7. Duh…sakit bgt pasti yaa.. 😦
    NYanyi nyanyi lagu dewa “Baru kusadari.. Cintaku bertepuk sebelah tangan…. Kau buat remuk sluruh hatikuuuu… sLuruh hatikuuu” Heh?? keterusan nyanyinya :mrgreen:

  8. si cewek keluar toilet mendekati temannya.

    cewek : “Hai…”
    temannya : “Haiiiii… ketemu di sini gak nyangka!”

    cewek : “Kenalin tuh di sana, cowok gue….”

Tinggalkan Balasan

