Kembali di sebuah kantin, menyambung cerita ini.

Cewek: Oh iya. Jek, salammu sudah aku sampaikan.
Cowok (berbinar-binar): Oh ya? Terus dia bilang apa?
Cewek: Terima kasih.
Cowok: Itu aja?
Cewek: Habis mau apa lagi?
Cowok: Gak nanyain soal aku, misalnya.
Cewek menggeleng.
Cowok (masih penasaran): Dia kenal aku nggak ya?
Cewek (dalam hati): mana aku tahu?

Cowok: Sar, tolong cari tahu dong apa dia kenal aku.
Cewek (ketus):  Gak mau ah!
Cowok (agak terkejut): Lho kok nggak mau?
Cewek: Tanya aja sendiri. Kan udah gede! Udah ah ngomongin yang lain aja.
Cowok terheran melihat sikap temannya.
Cewek (… masih dalam hati …) tidak tahukah kamu bahwa untuk menyampaikan salammu saja aku hampir tidak sanggup. Air mata, bertahanlah. Janganlah engkau muncul…

[Seri tidak tahukah kau: 18, 171615141312, 1110987654321]