Selamat Pagi

Minggu pagi. Waktunya untuk beristirahat? Ha! I wish. Ini adalah potret meja kerja saya (yang di sebelah kanan) dan komputer (di sebelah kiri) plus iBook. Lihat berantakannya. Sebenarnya di sebelah kanan lagi (tidak nampak di foto) ada sebuah meja yang penuh dengan tumpukan lagi. hi hi hi.

Mau lebih fokus ke mejanya? Ini dia. Ha ha ha. (Foto dipotret beberapa menit yang lalu.)

Hari ini rencana saya adalah ingin membereskan tumpukan yang ada. Artinya, harus mulai membaca. Duh. Malesnya. Sebenarnya yang dibaca sangat menarik. Justru itu. Kalau sudah membaca sesuatu, pasti sangat involved dan … (repotnya) adalah saya menghayal. ha ha ha. That’s my problem which I actually like. Akibatnya, kecepatan membaca saya kalah dengan kecepatan memperoleh informasi.

Sebetulnya ada lagi yang tadi sudah mulai saya kerjakan, yaitu membereskan disk komputer. Ada banyak files yang harus saya hapus karena sudah gak penting lagi. Kenyataannya susah menghapus berkas yang ada di sana. Kalau nanti diperlukan bagaimana? Jadi tetap menyampah (digital) ha ha ha.

Nanti siangan sedikit saya mau jalan, mau cari headphone.

Selamat pagi! Selamat berlibur (dan bekerja, bagi yang seperti saya).

15 pemikiran pada “Selamat Pagi

  1. first comment lagi :lol

    wah pak mejanya gak jauh beda dengan saya punya
    berantakannya tapi lebih parah saya, belum lagi ditambah kabel di mana-mana
    kebetulan saya punya 3 buah handphone yang berbeda merk jadi otomatis berbeda semua charger-nya dan semuanya nempel ke terminal listrik yang ada di meja jadi kelihatan kayak mie kabel, belum juga buku referensi tugas akhir dan kuliah bertebaran di meja gak karuan wkwkwkwk

    klo minggu waktunya bekerja seperti memperdalam manual, meng-khatam-kan ebook di laptop, sama (lagi2x) nyicil ngetik draft TA ๐Ÿ˜ฆ

    sekedar masukan pak ada toko headphone Altec Lansing bagus di BEC lantai bawah food court (saya lupa tu lantai berapa)

    met hunting

  2. luar biasa pak, hari libur masih bekerja, masih membaca, dan masih posting buat kita buru info-infonya. Secara terus menerus mas Budi menginfokan semua aktifitasnya, hal ini tiada lain dan tiada bukan akan menciptakan mas Budi – mas Budi lainnya. Orang yang membaca blog ini akan belajar banyak dari aktiftas positif dan cara berpikir, serta kerja-kerja cerdas mas Budi. Teruslah menulis pak, di semua lorong waktu, di semua aktiftas dan ruang-ruang jagad bumi ini, biar bermanfat buat orang, termasuk saya tentunya, hahahaaha. http://www.wan081395162180.wordpress.com

  3. Selamat Sore Pak Budi..!!

    Kalo saya boleh menilai, Pak Budi ini orangnya kompilt..plit..plit..plit.. IT-OK, Seni (musik khususnya)-OK, Olahraga (Futsal)-OK.

    Pernah 2x satu lift dengan bapak “serba bisa” ini di Parahyangan Futsal. Beliau main di lapang A, Saya main di lapang B, biasa tiap hari sabtu suka main futsal.

    Akhirnya searching aja “Budi Rahardjo”, nah ini dia blognya.

  4. sama kasusnya dengan saya, pak dhe. banyak banget file yang tersimpan di harddisk. kalo dihapus, sayang. mungkin sewaktu-waktu diperlukan. tapi ya itu jadinya. nyampah lagi nyampah lagi. apakah ini budaya nyampah atau budaya nyimpan, ya?

    (^_^)v

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s