Bioskop dan WinDVD

Beberapa waktu yang lalu kami nonton film di BSM. Ada hal yang lucu.

Pas di layar akan dimainkan film iklan, ternyata layarnya berubah menjadi Microsoft Windows dan program yang digunakan untuk menjalankan film iklannya adalah WinDVD.

Ha ha ha. Langsung beberapa orang yang paham komputer tertawa. Lucu aja lihat WinDVD di layar bioskop besar. Mungkin nanti diganti dengan Linux?

Hmm… Mudah-mudahan film yangΒ  kami tonton bukan dari DVD…

Iklan

17 pemikiran pada “Bioskop dan WinDVD

  1. Di Singapore, semua bioskop sudah digital dan dihubungkan dengan interkoneksi Fiber Optic atau VHDSL. Jadi movie dari USA bisa didownload dalam orde jam. Dan proyektor jadinya cuman 1, tidak perlu 2 bergantian. Dan memang kebanyakan komputer yg dipakai untuk playing adalah Windows.

    Mungkin di Indonesia juga sudah tidak pakai media filem lagi.

  2. Lagi bayangin, kalo efek beryl ditampilin di layar bioskop tadi, gimana jendela MPlayer di minimize dan desktop diputer2 dengan efek2 tertentu. Penonton pasti jadi gak pengen nonton film, n pengen ngeliat interface desktop terus. Atau minimal ada suara “yaaahhhhhhhh (nada kecewa)” ketika filmnya dimulai πŸ˜€

    Haiyah jadi ke mana2

  3. ha..ha.. sama. Memang di BSM kalau mutar iklan pakai win dvd, saya nonton di XXI lain belum pernah nemu. Di awal langsung ill feel, sudah bayar malah disuguhi tampilan cara memutar video pakai win dvd. Audionya mendam, videonya juga pecah. Tapi untuk film beneran kayaknya ga pakai win dvd, hanya untuk mutar iklan saja. Audionya sudah jeng..jeng.. videonya juga halus.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s