Kamar Kerja Berantakan

Semalam saya memberantakin (merusak bahasa sedikit ah – ha ha ha) kamar kerja saya. Pasalnya, saya punya Macbook baru dan mau memindahkan berkas dari iBook ke Macbook ini. Itu alasannya. Padahal tidak ada hubungannya dengan berantakan kamarnya ya? Hi hi hi.

Ini fotonya.


[meja di tengah. ada macbook, ibook, external harddisk, handphone, scanner, dan tumpukan makalah mahasiswa.]


[meja di sebelah kanan. meja yang di sebelah kiri tidak dipotret. perhatikan ada mac mini nyempil di antara tumpukan.]

Kabel seliweran. Padahal bisa pakai wireless kan?

27 pemikiran pada “Kamar Kerja Berantakan

  1. Hehehehe, yang dikasih tahu tentang kamar berantakan atau mac book baru sih? Hehehe, jadi pengen nih.

  2. ah, masih berantakan kamar gw… 3 hari sebelum rapotan belum ngumpulin rapot karena ilang… gak taunya rapotnya ada di bawah kasur… saking berantakannya…

    tapi gw udah canggih dikit… pake Wi-Fi… hehhe

  3. Pak BR yg terhormat, sumpah, saya gemes liat kamarnya. Bawaannya pengen ambil sapu aja.

    .:khas ibu2 bawelll:.

    Jadi inget kamar bapak saya yg jg dosen. Dulu sayalah tukang makeovernya…hehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s