Mengunjungi Blitzmegaplex

Sabtu ini saya sempatkan untuk mengunjungi Blitzmegaplex di Parijs van Java Bandung. Sebetulnya saya ke sana ingin menengok toko (digital beat store) yang sedang saya benahi. (ceritanya panjang dan saya simpan dulu ya.) Saya juga sedang mencari ide untuk presentasi saya tentang teknologi dan cinema.

Sampai di PVJ saya jalan-jalan dulu dan karena kelaparan, makan di Qua-li. (Cerita dan foto menyusul.) Setelah itu ternyata menemukan toko komik yang menjual komik lama. Wah, langsung beli beberapa. (Cerita dan foto menyusul. Halah. Jadi placeholder gini semua.) Setelah itu baru saya ke Blitzmegaplex.

Sampai di sana saya apply blitzcard dulu karena blitzcard saya yang lama tidak tahu dimana (rasanya saya berikan ke Rois). Jadi saya apply lagi saja. Kemudian saya ngopi di situ sambil ngobrol dengan store managernya.

Sebetulnya ingin nonton juga tetapi tidak sempat. Ada beberapa film yang menarik perhatian. Lain kali harus cari waktu yang lebih panjang supaya bisa nonton. Sementara ini saya duduk-duduk saja sambil memikirkan ide untuk materi presentasi minggu depan.

5 pemikiran pada “Mengunjungi Blitzmegaplex

  1. salam kenal pak Budi..pak,saya sedang penelitian skripsi tentang Blitzcard..kalo boleh saya minta tolong pak Budi untuk isi kuesioner tentang Blitzcard ini..terima kasih atas perhatian bapak..

Tinggalkan Balasan

