Talk Show di Blitzmegaplex

Acara saya kemarin adalah memberikan presentasi di blitzmegaplex, Grand Indonesia, Jakarta. Acara ini adalah untuk internal blitz leader dalam rangka tahun kelima Blitz anniversary. (Wah sudah lima tahun ya? Tidak terasa.)

Yang mengisi acara adalah:

  • Hotasi Nababan (sebagai moderator)
  • Dian Syarief (founder dari Syamsi Dhuha Foundation)
  • Marthen Sumual (Direktur Top Konsep Indonesia)
  • M. T. Widya (sebagai moderator)
  • Koeshartanto (Direktur Makro Indonesia)
  • Budi Rahardjo (technologist, entrepreneur, dan yang terkait dengan blitz adalah sebagai founder dari Digital Beat Store)

Acara dimulai siang hari sampai malam. Saya mengikuti dari awal karena tertarik dengan topik-topik yang dibicarakan oleh para pembicara tersebut, yang semuanya hebat-hebat.


[Dian Syarief dan Hotasi Nababan]

Mbak Dian Syarief bercerita bagaimana dia berjuang dengan penyakit lupus. Sekarang sudah 10 tahun berlalu dan dia masih menikmati hidup. Salah satu kuncinya adalah hidupnya jiwa dengan cinta. Ada buku Miracle of Love yang dikarang olehnya dan karena sekarang kemampuan matanya sudah tinggal 5%, maka dia pun membuat audio book. Luar biasa. I wish I can tell you more. Go find the book and read it.

Pak Marthen Samual mengajarkan tentang bagaimana kita melayani customer, service from the heart. Pak Koeshartanto mengajarkan tentang top operation. Diceritakan bagaiman cara menjual produk di berbagai bisnis.

Saya sendiri bercerita tentang teknologi dan blitzmegaplex. Mengapa topik ini? Saya memiliki opini bahwa salah satu value dari blitzmegaplex adalah teknologi dan inilah yang saya coba tularkan kepada blitz leaders itu. Kebetulan founder dari blitzmegaplex adalah kawan saya sehingga saya tahu banyak (dan mungkin mengmpengaruhi?) apa yang di blitzmegaplex. Saya juga memiliki keterkaitan dengan blitz karena digital beat store.

Judul presentasi saya adalah “technology, entertainment, and us“. Nanti setelah materinya saya bersihkan, saya upload. Sementara ini belum bisa saya upload karena terlalu banyak gambar (yang saya ambil dari sana sini, sehingga harus saya hapus dulu gambarnya) dan ukurannya menjadi sangat besar. Materi presentasi (dengan perbaikan di sana sini) sudah saya upload ke slideshare.net/budi. Tepatnya yang ini: “technology, entertainment, and us“. Semoga bermanfaat.

Begitu … sekarang masih capek πŸ™‚

[ada beberapa foto lagi yang mau diupload. kalau sempat. hanya, sayangnya tidak ada foto saya. mosok motret diri sendiri. hi hi hi.]

9 pemikiran pada “Talk Show di Blitzmegaplex

  1. dimana bisa download file presentasinya pak…? judul “technology, entertainment, and usβ€œ. kelihatannya menarik pak πŸ™‚

  2. hehehe…IT and Rock n Roll…Thanks atas talkshow menariknya kemarin pak.

    Saya kemarin ikut dalam talkshow tersebut.

    Kebetulan saya IT Leader di Blitmegaplex MOI. Akhirnya bisa ketemu sama bapak di talkshow tersebut.

    Salam,

  3. Teknologi memang untuk menyenangkan kita semua. Yang sulit dimudahkan. Yang berat diringankan. Yang gelap-gelap ditransparankan.

    Blitmegaplex memang telah semakin memanjakan kita untuk kembali ke bioskop, yang sementara sempat ditinggalkan karena ramainya pembajakan via vidio film sehingga lebih banyak nonton di rumah saja.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s