Cari Duit Lewat Internet

Heran saya. Kenapa semakin banyak orang yang ngaku-ngaku bisa dapet duit banyak lewat internet? Sampai milyaran, katanya. Itu yang saya perhatikan dari spam yang ada baik di milis maupun di blog-blog.

Bukannya gak percaya, tapi kalau udah dapet milyaran mungkin gak spamming ke sana kemari nyari orang supaya datang ke situs web-nya dia ya? Sama semua polanya.

Ini mah namanya saya gak percaya ya? hi hi hi. Iya sih memang saya gak percaya kalau caranya seperti itu.

Sebel :p

Tentang Budi Rahardjo

Teknologi informasi, security, musik, buku Lihat semua tulisan milik Budi Rahardjo

46 responses to “Cari Duit Lewat Internet

  • Emanuel Setio Dewo

    Iya, daku pun ngga percaya. Malesnya adalah ketika harus memberi tahu teman yang terjebak ikut begituan.

  • mikha_v

    Saya pun juga kesal dengan iklan-iklan seperti itu.

    Yang ditonjolkan berlebihan hanya kehebohan penghasilannya saja. Tapi, tidak pernah ada kejelasan dari produk yang dijual, dan sistem aliran uangnya.

    Mungkin link ini cukup membantu: http://priyadi.net/archives/2005/03/28/aksi-prihatin-terhadap-skema-bisnis-anne-ahira/

  • Beasiswa Acakadut

    spam & scam sodara kembar tuh pak :D

  • Billy Koesoemadinata

    yah,, namanya juga mereka lagi usaha.
    dan sebenernya sih, yang bikin spam2 ga jelas ya.. orang2 yang ikut2an.. bukannya orang yang ngaku2.

  • gum

    hah! sama, pak!
    eneg saya sama penyelenggara bisnis yang justru menghalalkan spamming

    http://tiyangsae.wordpress.com/2009/07/13/tentang-spam-dan-penipuan-bisnis5milyar/

  • Onnay Okheng

    yahh,,,
    mo gimana lagi pak, sekarang mah sayah udah ingsap ko pak.. udah mulai tau akal bulusnya!!heuheu.. :D

  • Penyair Manis

    inilah warna dunia, suka tidak suka memang seperti inilah keadaannya… persaingan hidup memaksa sebagian orang untuk berjuang lebih keras :)

  • Ratu Adil Satria Pinandhita Sinisihan Wahyu

    betul sekali. saya sangat setuju.

    jika memang ia kaya dari internet ia tak akan lagi spam dimana-mana.

    saya sudah muak melihat situs situs “bisnis”, “cari duit” dsb karena cuma dipingpong sana sini tanpa informasi yang jelas.

  • adhiwirawan

    Saya salut sama pak Budi, punya blog rank 5, tapi tak tergiur untuk go profit. dan setia sama wordpress. Saya perhatikan blogger-blogger top lain punya domain sendiri.
    Selain itu postingnya juga ga terlalu SEO oriented, Cocok untuk panutan blogger junior seperti saya.
    Padahal kalau wawasan teknologi, trik dan cheat siapa yang akan ngeraguin pak Budi.
    Tulisannya juga nggak pernah panjang dan ga bertele-tele, padahal setau saya yang namanya dosen suka berpanjang lebar, komitmen untuk terus posting dan posting.

  • DARMA

    memang bisnis seperti itu makin menjamur.

  • rendy

    internet memang bisa mendatangkan uang milyaran kok pak ;)

  • jarwadi

    saya tak pernah tertarik dengan tawaran begituan :D

  • Dangstars

    Wooww…Itu semua boong..kalo spam itu penipu makanya SPAM saya singkat” Seorang Penipu Alias Maling”.Please kunjungi Blog Kang Dadang

  • catkus.com

    orang yang beneran master nyaris ga mungkin janji-janjiin surga.. soalnya dia tahu perjuangannya ga semudah nipu orang :)

  • oklek33

    Ya memang begitu setelah dpt cukup lumayan kadang page di erorkan .hmmmm giman dg google adcense

  • bocahkuliah

    masa c,,aku kok gak pernah tau ya….he33, maklum masih cupu kyak ginian jadi minta bantuannya ya….

  • *hari

    namanya jg usaha koq pak :lol:

  • Darmawan

    duit haram tidak ya :D

  • anggriawan

    kebanyakan “bisnis” yang melakukan spamming itu biasanya bertujuan untuk mencari downline yang sebanyak-banyaknya.. di mana satu-satu sumber uang mereka adalah dari “iuran” yang diberikan member baru..

    “bisnis” seperti itu adalah tipu-tipu belaka, disebutnya Skema Piramida (silakan googling tentang “Pyramid Scheme”).. di banyak negara, Skema Piramida ini merupakan suatu financial crime.. sayangnya, di Indonesia hal ini masih dibiarkan ada.. :(

    semoga masyarakat kita makin cerdas untuk membedakan mana bisnis yang sesungguhnya dan bisnis yang tipu-tipu..

  • yoxx

    sama pak.. saya nggak pernah tertarik tawaran seperti itu.

  • bodrox

    saya percaya kalo cari duit internet itu bukan cepat kaya, tapi pasti kaya. entah kapan…..

    hidup Indonesia.

  • mtamim

    setahu saya yang pada sukses milyarder dari online business biasanya malah low profile (at least yg saya tahu mereka yg di jogja). kalo yg kerjaan nyepam gitu mah saya kira cuman gede boong nya aja

  • Joseph

    Bener mas, kalo bisa dapet milyaran ngapain masih spam terus yah hehehe..
    Saya juga nyari duit dari internet, tapi kaga muluk2 bersadar diri aja. Kalo emang udah rejekinya pun gak akan lari kemana-mana.
    Mereka berusaha sih boleh tapi kalo bisa jangan meresahkan blogger yg lain.

    Salut sama blog ini, PR tinggi tapi tidak komersil. Great one bro..!

  • The Tukang

    He…he..he, kemarin dapat spam juga kayak gitu terus iseng saya posting ke YM teman yang juga sebel dengan kayak gitu.
    Dia malah bilang ” Besok saya bikin spam juga, tapi isinya Bisnis 5 Trilyun “. He..he..he. Yang terpenting mari kita mengedukasi diri kita dan teman-teman untuk tidak tergiur cara-cara instan.

  • Cari Uang di Internet

    Wah Memang kalo ngomongin masalah Cari Uang
    ga ada habisnya, seru dan membuat semangat bagi kita. Artikel anda bagus sekali, dan sesuai dengan yang saya butuhkan saat ini sehingga kita jangan tertipu dgn janji-janji promosi sampai milyaran emang ngerampok bisa dapat milyaran. Saya sangat interest dan berkesan dgn postingan diatas!
    Saya akan kembali lagi lain kali untuk membaca postingan anda yang lain. Update terus ya….salam

    Ahmad Fikri, SHI

  • Mr.Ozay

    kalo saya sih percaya di internet bisa menghasilkan uang, buktinya saya sendiri (bisa baca diblogku : http://mr-ozay.blogspot.com/2008/07/tutorial-mendapatkan-website-gratis.html) ..nah dari situ aku mendapatkan duit….tp kl milyaran sih kayanya gue belum begitu percaya….

  • yusron

    Kayanya hampir semua yang disini pada sakit hati ya sama piramida…sampe-sampe ada yang bilang crime…he..he…
    kalo kamu semua pada sakit hati, gak percaya, pesimis, pernah gagal, mari kita buktikan sama-sama kalo emang piramida itu bisa di taklukkan dan kamu semua bisa dapetin uangnya…bukan dari saya tapi dari semua situs MLM, saya tidak bikin ebook atau jualan link, saya tampir seperti inilah saya, data saya semua asli, untuk apa saya menipu anda semua, kalo anda punya dendam kesumat dengan piramida MLM oke sekarang sama-sama kita taklukkan, saya sendiri yang akan pandu. mampir ke link program untuk membaca tentang semua yang saya tulis kalo gak paham disana ada pingbox YM saya…hubungi saya langsung jika saya sedang online.

    ikuti link ini ke salah satu situs saya :

    http://www.gampangsukses.co.cc/indonesia-bersatu-program.htm

    Ketahuilah sukses itu mengiringi orang yang mencarinya.

  • Bayu Ersandy

    saya pikir banyak cara yg dilakukan org untuk menaikan traffic blog/web-nya. salahsatu caranya adalah melakukan spamming.
    ada banyak memang postingan2 yang menyesatkan. menjanjikan milyaran rupiah dalam sehari bahkan hitungan jam..
    waww kl ini memang bener indonesia ini ga ada pengangguran…
    namun tidak di punggkiri bahwa ada banyak peluang di internet yg menjanjikan uang banyak tanpa modal.
    saya seniri pernah menadapatkan ang 30 juta dalam sebulan hanya dengan berafiliasi dengan AMAZON.. tap[i ini hanya sekali.. yang pasti tiap bulan saya bisa menghasilkan uang hanya dgn beberapa blog dan website saya. uang yang saya dapat melebihi gaji PNS saya setiap bulan (saat ini saya gol. III A)
    jika anda tertarik jadi pengamen di internet bisa mengunjungi salahsatu blog saya di: http://www.ptc80ptc.blogspot.com
    atau bisa juga kunjungi salahsatu web saya di: http://www.bayuersandy.com

    selamat mencoba
    happy day

  • uangsuper

    setuju,, mari kita hilangkan penipuan dgn cara menyebarkan kebaikan dan pemahaman yg bernar tentang bisnis internet.

    mantap,,
    oia ,,kami ada info yg mungkin sangat berguna buat kita semua.

    dibuka lowongan agen istimewa uangsuper.com
    GRATIS pendaftaran.

    Bonus : anda akan dibayar 1000-Rp5000 untuk setiap lead yg order melalui link afiliasi anda.
    bonusnya lebih besar daripada Pay per click

    coba bayangkan berapa banyak uang yg masuk ke rekening anda meskipun anda hanya bisa mendatangkan 10lead perhari?

    10X5000= Rp50.000/hari Wow.. Lumayan lah..
    perbulan berarti 1.5 juta

    untuk menjadi agen istimewa silahkan klik website US dan ajukan permohonan ke email admin

    salam super

  • thonypmi

    Kalau saya ikutan PTC neobux mas…. legit bukan scam kok, lumayanlah buat tambahan he he he

    mampir mas :

    http://thonychandra.wordpress.com

  • Herman

    waaa info yang bermanfaat pak, komentar kawan2 diatas juga bagus2….saya masih newbie tentang perblog-kan soalna hehehe….salam kenal…

    (Herman) :-)

  • mansyf

    jaman sekarang emang gampang2 susah cari duit.
    pi info ini cukup membantu usaha w

    thank.. tas infonya.

  • Yakobus

    Wah, namanya orang berpendapat kn boleh2 saja bermacam2,, sesuai dg pengalaman masing2…

    kl saya emg belum perngah ngebuktiiin, krn biasanya keburu bosan sebelum memenuhi minimal cashout..

    Mari tetap berusaha.. kl ada yg pny tawaran bisnis internet gratis, silahkn kunjungi blog saya dan tinggalkan comment, pasti saya pertimbangkan… thx..

  • Ibhey_Uyabb

    wduh tips” d atas bgus” ni,,
    jd iri ma yang dah master . . . :D
    ni ak siswa smk yg pengen banget cari tambahan lewat blog ato web,,
    klo ada yang mw ksi solusi ato caranya,
    mampir ke blog ku ya . . . . . . .

    slam knal .

  • nauval

    waduh bisa cepet kaya lewat internet dlm wktu sekejap???
    mana bisa…. O?

  • keberhasilan berpihak pada orang yang siap..

    work hard n’ work smart in harmony..

    Tidak ada segala sesuatu yang instan tanpa melalui proses..

  • ARi

    batuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuulll ?

  • phiropurwa

    Wah, untung saya mampir disini dulu. Pernah tertarik juga untuk cobain, untung belom jadi. Siapa sih yg ga tergiur ama yang namanya uang banyak. Hehe..

  • Blogger Bodoh

    Sebenarnya benar tidak sich bahwa bisa cari duit di internet dengan belajar secara autodidact,tp belajar dgn menthor yg benar2 sukses juga harus pilih pilih!

  • Jms

    yang penting mesi di cek dan di pelajari dulu kalo ada yang nawarin bisa dapat duit di internet. Bisnis online sama offline sama aja kok, harus ada modal, usaha, dan doa. hehe…

  • harrv

    komentar2 diatas membuat ku lebih hati2

  • Cara Bisnis Pulsa

    Prinsip kehati-hatian memang diperlukan dalam bisnis internet

  • Goronpaul.Blogspot.com

    great publish, very informative. I wonder why
    the opposite experts of this sector do not notice this.

    You must continue your writing. I am confident, you’ve a great readers’ base already!

  • website

    Write more, thats all I have to say. Literally, it seems as though you
    relied on the video to make your point. You definitely
    know what youre talking about, why throw away your intelligence on just posting videos
    to your weblog when you could be giving us something enlightening to read?

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 1.596 pengikut lainnya.

