Tempat Memperbaiki Xbox

Xbox 360 milik anak saya rusak (lagi!). Ini sudah ke sekian kalinya (tiga kali?) dia rusak. Setelah diperbaiki biasanya hanya bertahan beberapa hari atau beberapa minggu.

Apakah ada saran tempat memperbaiki yang bagus? Kalau bisa di Bandung atau Jakarta.

Atau menyerah saja? Ganti ke PS3 atau sejenisnya?

12 pemikiran pada “Tempat Memperbaiki Xbox

  1. Benar pak untuk xbox 360 keluaran lama atau sering disebut seri falcon memang sering mengalami kesalahan desain dari sisi peletakan hardware didalam xbox itu sendiri yang mengkibatkan terjadinya RROD (red ring of death).

    “On July 5, 2007, the Vice-President of Microsoft’s Interactive Entertainment Business division published an open letter recognizing the console’s problems, as well as announcing a three-year warranty extension for every Xbox 360 console that experiences the “general hardware failure” indicated by three flashing red LEDs on the console.” Kutipan dari wikipedia.

    Saran saya sih saatnya ganti ke PS3 Slim itu kisaran harganya 300 USD (punya 6 core (buat digunakan high performance computing) dan bisa diinstall Yellow Dog linux Lagi :D)

  2. Saran kalau game yang bisa enjoy di buat maen rame2 sama keluarga si Wii pak. Bahkan bisa di buat alat pengganti Fitness yang menyenangkan. bermain sambil berolah raga :).

  3. Saran saya pak lebih baik tidak usah membeli console lain seperti PS3 ataupun wii, bagaimana kalau misalnya bermain game di PC saja karena game2 PC sekarang perkembangannya juga luar biasa baik dari segi kualitas seperti tampilan grafiknya dll dan juga kuantitasnya yaitu dari jenis permainan, memang untuk mendapatkan kepuasan bermain game yang optimal harus didukung juga dgn kemampuan hardware PC itu sendiri jadi tidak ada salahnya kalau kita sebelumnya mencari tahu lebih detail mengenai fitur2 dari hardware tsb.Kalau anak bapak punya PC ya lebih baik diupgrade saja pak PCnya supaya bisa dipakai buat bermain game2 3D.Untuk Xboxnya kalau memang ada kemungkinan untuk diperbaiki ya…. lebih baik diperbaiki saja pak.Saya rasa di kota2 besar seperti bandung atau jakarta pasti punya banyak tempat untuk reparasi.

  4. kalo memang diperbaiki terus2an rusak lagi, mending menyerah aja pak. toh bisa saja harga semua perbaikannya nanti hampir sama dengan beli baru lagi…. soalnya berkali-kali… πŸ™‚

  5. gimana kalo nunggu project xbox terbaru aja pak??
    xbox natal :D:D

    saya liat screenshot-nya waktu kampanye imagine cup..jauh lebih modern dari game konsol yang ada sekarang..

  6. lebih baik sih gak usah diperbaiki lagi pak, memang itu bugs yg menempel pada mesin xbox yg lama, kecuali mau beli baru lagi dengan seri jasper πŸ˜‰

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s