Busa Earphone

Sebel banget dengan busa earphone yang rusak melulu. Ini kondisi earphone saat ini. Busanya tinggal lepas saja. Yang satunya malah sudah tidak pakai busa.

Kalau gak pakai busa perasaan suara yang didengar kurang bagus. Kurang nge-bass gitu. he he he. Musik terdengar flat. Kalau dipakai telepon juga suara dari luar menganggu.

Busa ini berantakan terus karena earphone sering disimpan di saku (jaket). Pastinya busanya nyangkut-nyangkut. Akhirnya rusak atau hilang. Ini juga sudah beli yang baru. Eh, ternyata dia tidak tahan lama.

Ya sudah, mungkin earphone-nya tanpa busa saja deh.

Bagaimana dengan punya Anda?

Iklan

17 pemikiran pada “Busa Earphone

  1. Untungnya busa earphone saya awet, karena saya simpan di kotak tersendiri sebelum dia masuk saku, jadi ga berbenturan dengan benda lainnya yang ada di saku 😀

  2. Sekedar tips, klo busa earphone rusak. Beli earphone yg merk gak jelas yg 10 – 15 ribuan, cari ukuran yang sama earphonenya. Abis gitu tuker deh busanya.
    Sampai sekarang udah gonta ganti busa 3 kali.
    Meskipun ga sekuat aslinya, lumayan dikuping bisa ganjel daripada ga pake busa.

  3. earphone dimasukin ke bungkus plastik yg biasa buat obat (yg ada zipper-nya) sebelum disimpen di saku jaket…lumayan bikin awet si busa… 😉

  4. Pakai in-ear aja pak, ndak pakai busa, tapi karet ear-bud. Resikonya, total isolation (budek abis)
    Tapi Shure bikin yang foam juga, tapi in-ear. Jadi sebelum dimasukkan telinga, di remas dulu sampai kecil, baru masuk ke telingga dan pelan pelan mengembang sehingga pas banget isolasinya.

    Jangan lupa, rajin rajin bersihakan ear wax dan jangan tuker tukeran ma orang lain

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s