Bug di Mac OS X?

Kadang kalau kelupaan, di Macbook, saya cabut flashdisk sebelum dia di-eject. Terus keluar pesan ngamuk dari si Mac. Nah, kadang bukan hanya pesan saja yang keluar tapi sistem kemudian berjalan dengan load yang tinggi sehingga Macbook cepat habis batrenya dan panas. Hadoh.

Ada yang memperhatikan masalah ini gak ya?

Memang seharusnya sih di-eject dulu itu flashdisk 🙂 tapi kan namanya lupa … (Lupa atau males ya? hi hi hi.) Maap, maap, maap …

9 pemikiran pada “Bug di Mac OS X?

  1. Assmlkm, pak Budi apa kbar ? saya adalah mahasiswi s2 angkatan 1999, Bapak pernah mengajar saya dikelas utk mata kuliah apa ya lupa he he dan saya pernah sempat ngobrol2 di ruangan Bapak, skrng saya berada di Taipei lagi ambil s3, senang sekali ketemu blog Bapak dan membaca tulisan2 Bapak.
    Jazakallah Pak atas tulisan2 dan posting2annya semoga jadi amal ibadah menjadi ilmu yg bermanfaat bagi kita semua.
    Kapan berkunjung ke Taipei Pak? sangat seanng jika bisa bertemu dengan pak Budi lagi

  2. Hello, Neat post. There is an issue together with your web site in web explorer, could test this¡K IE nonetheless is the marketplace chief and a big section of folks will miss your excellent writing due to this problem.

Tinggalkan komentar