Ada di Koran Pikiran Rakyat

Tadi saya diberitahu bahwa blog ini ada di harian Pikiran Rakyat (Bandung, tentunya). Saya tadinya bertanya-tanya. Soal apa ya? Oh ternyata tentang blog toh. Ini dia snapshotnya.

Wah sudah lama saya tidak ketemuan (kopdar) dengan para blogger itu ya. Kapan ya?

by the way … saya tidak tahu apa yang dimaksud dengan “berpengaruh” di situ 🙂 Lagi pula, pengaruh itu bisa baik dan buruk. Jangan-jangan ini masuk ke kategori pengaruh buruk. he he he.

14 pemikiran pada “Ada di Koran Pikiran Rakyat

  1. Momennya pas dengan ulang tahun pak Budi. Jadi ini bisa dibilang surprise buat pak Budi.. :))
    Met ulang tahun pak!
    Gak nyangka saya lebih banyak belajar dari pak Budi lewat blog ini daripada pas kuliah dulu. :p
    Semoga kita bisa terus saling belajar satu sama lain. B-)

  2. maksudnya baik, pak: membudayakan blog dan menulis di masyarakat, khususnya mahasiswa.
    tampakny memang saya salah memilih kata. seharusnya kata yang lebih spesifik kali yah, pak. maklum, masih belajar, pak. hehe 😀

Tinggalkan komentar