Susu Rasa Keju

Banyak yang tidak percaya bahwa ada susu rasa keju. Nah, ini dia saya potretkan. Jangan dianggap sebagai iklan ya.

Memang susu ini kayaknya enak kalau digunakan untuk membuat martabak, tapi kalau dicampur dengan kopi atau teh (seperti postingan saya terdahulu) ya rasanya seperti minum martabak. he he he.

10 pemikiran pada “Susu Rasa Keju

  1. hmm…
    susu yang aneh om..
    Irit bahan nih kalo begini, bikin martabak ga perlu lagi pake keju parut beneran.. cukup dengan susu keju ini..
    Kalo gitu tukang martabak jadi untung besar,,

  2. Martabak manis? Ada yg punya resep cara membuatnya, nggak?
    Boleh juga resep martabak telor kalo ada yg punya…
    Disini sayang sekali nggak ada “street vendor” yg jual martabak.

    Thank you šŸ™‚

  3. susu ini enak banget tapi sayang saat ini susah banget dapetinnya, apa produck ini sudah ga produksi lagi..?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s