Tergeletak di sana

Kemarin saya berada di Baltos untuk membeli kabel gitar sebelum latihan band. Ternyata di sana ada beberapa kios yang menjual buku. Nampaknya kios-kios ini pindahan dari Palasari. Kalau tidak pindahan dari saya, ya desainnya mirip.

Ada kios yang menjual buku-buku agama. Ada yang menjual buku-buku bekas berbahasa Inggris dengan harga bantingan. Saya melihat-lihat tetapi tidak ada yang tertarik dengan bukunya. Kemudian ada satu kios yang menarik karena bukunya kuno-kuno. Ada buku Suharto, Tan Malaka, Kabayan, dan … di salah satu boksnya … ada buku … HAH … Diary Budi Rahardjo! Kacow. Buku karangan saya ada di sana.

I don’t know how I feel. I just left quickly … ha ha ha

 

24 pemikiran pada “Tergeletak di sana

  1. Om Budi gag beli kan…saya saja deh yang beli πŸ™‚ hehe

    waooww..buku2 seperti itu ada disana? tepatnya dimana tuh Om..siapa tau bs segera mampir..

  2. Ternyata bukunya pak budi ada di kios2 kecil sementara saya sudah cek beberapa kali di gramedia stoknya selalu kosong, ini pertanda buku bapak laku keras atau memang stoknya yang cuman sedikit ? Hmm…

  3. Kerja, blogging, main di band dan menulis buku?
    Wah, kelihatannya Budi sangat sibuk, ya!
    Hope you have a very productive week πŸ™‚

Tinggalkan komentar