Tag

,

Hari Kamis lalu saya ke Jakarta. Pulang dari Jakarta langsung batuk berat. Sebelumnya memang sudah ada tanda-tanda mau sakit. (Masih ingat tulisan saya tentang my body is not delicious?) Nah akhirnya jadi juga sakitnya meskipun saya sudah berusaha agar tidak sakit.

Sejak Jum’at saya mulai sakit. Masih kerja dan bahkan ikut rapat sampai malam. Akibatnya hari ini (Sabtu), saya tumbang betulan. Tadinya Sabtu pagi ini saya ingin ikutan main sepak bola di lapangan Persib. Duh. Jadi gak bisa. Hik hik hik. Nah, kalau gak olah raga, tambah sakit lagi deh saya. Jadi semacam siklus yang buruk. Sabtu ini juga seharusnya kami pergi ke kondangan pak Richard Mengko dan bu Tati, tapi gimana lagi. Saya tumbang, Tadi anak-anak juga kumpul untuk rapat, mengerjakan proposal kerjaan. Seharusnya saya ikutan juga tetapi saya tidak sanggup.

Seharian saya tiduran. Ternyata tiduran kalau kebanyakan juga bikin cape dan membosankan. Tapi sore ini saya merasa lebih baik dari kemarin, meskipun sekarang giliran kepala yang terasa super berat. Hadoh. Artinya juga besok saya tidak bisa kemana-mana. Repotnya banyak rencana saya yang gagal.

Hari ini tadinya saya berencana untuk memeriksa tugas mahasiswa. Gagal. Mau gimana lagi? Lha wong sakit. Oh well.