Nilai (Masih) T

Hari ini adalah batas waktu pemasukan nilai untuk kuliah-kuliah semester ini. Hari ini terpaksa saya memasukkan nilai dengan sebagian besar masih mendapatkan nilai T (incomplete). Alasannya adalah karena saya sempat sakit beberapa hari (sehingga tidak dapat bekerja) dan mulai hari ini ada sidang S1/S2/S3 (yang mana saya harus mereview TA/thesis/disertasi mahasiswa lebih dahulu). Akibatnya proses penilaian kuliah menjadi terlambat. Mohon maaf atas keterlambatan nilai dari saya.

Sambil membereskan urusang sidang saya akan meneruskan proses penilaian sehingga nilai perbaikan cepat keluar. Bagi mahasiswa yang membutuhkan nilai segera, karena terkait dengan persyaratan sidang sarjana/thesis misalnya, mohon menghubungi saya sehingga nilai Anda akan saya prioritaskan dulu keluarnya.

Sekali lagi mohon maaf atas keterlambatan ini. Semangat, semangat, semangat periksa final project (meskipun masih melayang dan kepala masih cenat cenut).

Iklan

10 pemikiran pada “Nilai (Masih) T

  1. Kesalahan terbesar masih … TIDAK TAHU BAGAIMANA MENGGUNAKAN REFERENSI! (Ini sengaja dibuat huruf besar semua supaya kelihatan bahwa saya berteriak.) Padahal saya sudah menjelaskan – lebih dari sekali – di kelas lho. Cape deh.

  2. Maaf Pak Budi kalau saya termasuk salah satu yg kurang betul dalam pembuatan paper?
    Semua saran dari P Budi sangat saya harapkan untuk perbaikan pembuatan paper selanjutnya.

  3. Pak budi, ada kah tulisan bapak mengenai “Bagaimana menggunakan referensi” yang bapak tulis capslock itu? ingin belajar pak, mahasiswa 🙂
    hehe

  4. Maaf Pak, kebetulan saya butuh untuk sidang… Detail nama nim sudah saya kirim ke email paume ya, Pak 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s