Hari Blogger Nasional

Hari ini, 27 Oktober, ternyata merupakan Hari Blogger Nasional. Ini dicanangkan tahun 2007 dengan acara yang cukup ramai. Tahun-tahun selanjutnya juga demikain. Tahun ini? he he he … tidak ada gaungnya. Entah karena kalah prioritas dengan liburan Idul Adha atau orang sudah tidak peduli lagi. Atau, blogging sudah menjadi sebuah hal yang biasa sehingga tidak perlu dirayakan lagi.

Bagi saya, setiap hari adalah hari blogging karena saya ngeblog setiap hari πŸ™‚Β  Ngomong-ngomong, apakah orang-orang yang dulu ngeblog sekarang masih ngeblog? Apakah ada blogger-blogger baru?

Iklan

20 pemikiran pada “Hari Blogger Nasional

  1. Mas Budi,
    Ini baru tau aja kl ada hari blog nasional..
    Hehe..

    Bagus deh.. Berarti kita selangkah lbh maju, menjadi masyarakat lbh terpelajar..

    Salam,

    Hotelpadi.com (cari hotel murah? )

  2. Atau bisa saja karena acara Pesta Blogger sudah tidak diadakan dan SocMedFest sebagai pengantinya. Mengapa? Karena sponsor dibalik Pesta Blogger sebelumnya atau ON|OFF2011 sekarang menjadi sponsor di SocMedFest 2012

  3. Wah saya juga baru tau kalo ada hari blogger nasional meskipun sudah lama ngeblog. saya yakin banyak teman-teman blogger jg tidak tahu kalo 27 oktober hari blogger nasional. Kayaknya perlu di sosialisasikan lagi Pak Budi. Thank’s infonya Pak Budi

  4. sebagai blogger ndesa yang masih pemula, saya justru baru tahu kalau kemarin adalah hari blogger nasional.

    peristiwa awal apa yang menjadikan penyebab dijadikan hari blogger nasional juga belum tahu saya…

    saya sependapat dengan kata-kata “Bagi saya, setiap hari adalah hari blogging karena saya ngeblog setiap hari”

  5. Selamat hari blogger nasional mas πŸ™‚
    sudah seharusnya bagi seorang blogger harus ngeblog setiap hari
    Aku seorang blogger lama yang ingin terus memelihara kebiasaan sebagai blogger baru. Semangat!

  6. Kynya emang nggak ada keputusan resmi dr pemerintah, ada ga ya?
    Kalaupun tdk ada tp udh mjd kesepakatan sebuah konsesus, kita layak mengapresiasi hari blogger nasional ini.
    Selamat bwt blogger Indonesia, maju terus & tebarkan senyum sebarkan info..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s