APICTA day-1

Pagi ini saya sudah berada di Brunei sebagai salah satu juri di APICTA 2012. Acaranya sendirian baru dimulai besok, tetapi sore ini sudah ada pertemuan.

Satu hal yang masih bikin repot saya adalah telekomunikasi. Nomor XL saya gak jalan di sini. Terus saya tinggal di hotel yang jauh dari mana-mana. Belum berhasil mendapatkan SIM card lokal.

Seperti biasa, akses wifi di hotel harganya super mahal. $30 Brunei per harinya. Ini kebetulan ada wifi gratis di restoran. Jadi kesempatan ngeblog.

Brunei kok rasanya seperti Batam ya? Maksudnya banyak tempat yang belum terkelola dengan optimal. Masih belum terlalu menarik untuk turis. Bangunannya kotak-kotak. Jalan-jalan oke tapi pinggir jalannya masih banyak tanah yang mau dibangun (tapi seperti berhenti). Dan seterusnya.

CIMG3509 giant crop

Iklan

6 pemikiran pada “APICTA day-1

  1. Selamat menjadi juri Pak…
    Walau belum mendapatkan sim lokal dan akses wifi di hotel yg mahal, ah syukurlah ketemu juga wifi gratis di restoran…
    Salam,

  2. Hi Pak Budi,

    Wah hotel bagus nan mewah tapi tidak ada wifi akan sangat disesalin..

    Faktor paling utama dalam memilih hotel zaman sekarang adalah free wifi.. Hehe

    Salam,

    Hotelpadi.com (cek tarif hotel di sini)

  3. Masih banyak tanah kosong yang mau dibangun ya… Saya kira Brunei yang sekecil itu sudah padat dengan bangunan.

    Inginlah suatu saat backpacking ke sana.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s