Berita Non-Mainstream

Sekarang saya menjadi teringat kembali kenapa saya tidak membaca koran Indonesia dan tidak menonton TV Indonesia. Berita yang ditampilkan di sana bersifat bombastis tetapi tidak ada isinya. hi hi hi. Orang hanya tertarik ke rame-ramenya. Kemudian berita yang ada hanya membuat kita bete dan tidak memberi semangat. Apa lagi menambah pengetahuan? hi hi hi

Bagi saya lebih menarik membaca internet; membaca blog, facebook, dan twitter. Kadang juga saya baca situs berita untuk kasus-kasus tertentu. Berita yang saya baca lebih informatif dan memberi semangat yang positif agar kita terus berkarya.

Itulah sebabnya tulisan-tulisan saya di blog ini juga bersifat non-mainstream. Berbeda dengan topik yang sedang ramai dibicarakan. Hi hi hi. Mungkin ini sebabnya banyak orang yang masih datang mengunjungi blog ini. Setidaknya saya berusaha untuk memberikan istirahat nafas sejenak bagi para pengunjung (yang masih membaca berita Indonesia yang menyesakkan itu). Itu lebih penting daripada mendapat banyak pengunjung tetapi malah menyesakkan dada.

Keep on going non-mainstream …

Iklan

7 pemikiran pada “Berita Non-Mainstream

  1. Mungkin [tulisan-tulisan anti mainstream] ini adalah alasan yang membuat saya tetap berkunjung ke blog Bapak sejak kelas 2 SMA [circa 2008] hingga sekarang.
    Jangan bosan untuk tetap berbagi pada kami-kami, Pak Budi.

  2. sekarang ada channel history di groovia pak. jauh jauh lebih memberi ilmu ketimbang televisi nasional kita 😀

  3. Setidaknya tulisan2 di blog ini memberi saya inspirasi. Hal apapun yg ditemukan, ditulis dg ringkas dan sederhana, ternyata nikmat dibacanya…
    Salam,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s