Berita Non-Mainstream

Sekarang saya menjadi teringat kembali kenapa saya tidak membaca koran Indonesia dan tidak menonton TV Indonesia. Berita yang ditampilkan di sana bersifat bombastis tetapi tidak ada isinya. hi hi hi. Orang hanya tertarik ke rame-ramenya. Kemudian berita yang ada hanya membuat kita bete dan tidak memberi semangat. Apa lagi menambah pengetahuan? hi hi hi

Bagi saya lebih menarik membaca internet; membaca blog, facebook, dan twitter. Kadang juga saya baca situs berita untuk kasus-kasus tertentu. Berita yang saya baca lebih informatif dan memberi semangat yang positif agar kita terus berkarya.

Itulah sebabnya tulisan-tulisan saya di blog ini juga bersifat non-mainstream. Berbeda dengan topik yang sedang ramai dibicarakan. Hi hi hi. Mungkin ini sebabnya banyak orang yang masih datang mengunjungi blog ini. Setidaknya saya berusaha untuk memberikan istirahat nafas sejenak bagi para pengunjung (yang masih membaca berita Indonesia yang menyesakkan itu). Itu lebih penting daripada mendapat banyak pengunjung tetapi malah menyesakkan dada.

Keep on going non-mainstream …

About Budi Rahardjo

Teknologi informasi, security, musik, buku Lihat semua pos milik Budi Rahardjo

7 responses to “Berita Non-Mainstream

Tinggalkan Balasan

