e-Learning

Entah kenapa topik e-learning muncul minggu-minggu ini. Mungkin karena ini akhir tahun ajaran dan banyak orang yang ingin mempersiapkan diri ke arah sana.

Saya lihat-lihat koleksi tulisan saya yang terkait dengan topik ini. Eh, ternyata ada materi di tahun 2003. Wow! Itu 9 tahun yang lalu! (Satu bulan lagi menjadi 10 tahun yang lalu.) Saya baca ulang. Lucu juga rasanya. Ada hal-hal yang masih relevan (misalnya saya mempertanyakan soal keberadaan content dan access). Ada juga yang sekarang sudah terpecahkan, yaitu mulai banyaknya tools untuk e-learning.

Nah, sekarang mulai membuat catatan tentang pengalaman saya menggunakan tools e-learning. Nanti kalau sudah selesai baru bisa saya bagi.

Tinggalkan Balasan

