Mampus

Semalam mau mengakses blog ini tetapi tidak bisa. Tidak tahu ada apa dengan wordpress. Atau mungkin juga jaringannya ke arah sana.

Nah pagi ini giliran twitter yang mampus. Mungkin terlalu banyak orang (Indonesia) yang cerewet ya ๐Ÿ™‚

twitter over capacity

9 pemikiran pada “Mampus

  1. Hi Pak Budi, saya merasakan internet lemot sejak 3 hari yg lalu, bertepatan dengan banjir jakarta, saya tidak tahu apakah ada hubungan banjir dengan internet yang lemot, atau server indosat terendam air?? Karena isp yg saya gunakan adalah indosat…

    Bahkan koneksi blackberry juga lambat.. Duh..

    Salam,

    Hotelpadi.com (cari tiket pesawat dan hotel murah)

  2. Twitter itu sering ngadat. Liat aja gambar paus muncul seminggu sekali. Anehnya eh bagusnya orang pada bisa maklum hehhehe.
    Saya sih sdh hampir dua tahun cuti ngetwit

  3. Saya sudah jarang ngetwit sekarang, jadi sudah gak ngeh kalo pagi ini twitter ngadat. Waktu zaman2nya saya kecanduan twitter, kondisi seperti ini bisa bikin saya sakit kepala…hehehe
    Salam,

  4. Tidak hanya di situ pak, di sini dan di sana juga sama. Saya menduga bandhwidthnya WP ma TW melonjak, untungnya yang punya bukan wong Indon. Kemarin puasa tu ikutan UKG Online aja nggak ketulungan servernya ๐Ÿ˜† Salam Go!Blog

  5. Wah mungkin karena orang indonesia kerjaannya ngetweet-ngetweet gak jelas, makanya servernya sampai down dan over capacity gitu hehe, atau pengurus twitternya gak beres kerjanya :P.

    Facebook aja yang usernya banyak banget gak pernah error ๐Ÿ˜€
    Salam kenal ๐Ÿ™‚

Tinggalkan Balasan

