Apa Yang Salah?

Apa yang salah dari foto di bawah ini?

Foto1715 jalan 1000

Iklan

33 pemikiran pada “Apa Yang Salah?

  1. Hmm… kayaknya ini di dlm lingkungan kampus… pejalan kaki ‘terpaksa’ berjalan di jalur kendaraan krn pedestrian-nya pun cuma satu sisi… karena terkondisikan spt ini, semua pihak “merasa tdk mau disalahkan” … hehe…

  2. yang salah yg moto, koq moto orang dari belakang tanpa sepengetahuannya ? diekspos lagi, n kira2 bilang gak ya sama obyek fotonya klo mo di posting disini 🙂

  3. Kok, tidak ada drainase atau saluran buangan air, yah?
    Nanti airnya akan mengalir di jalan tersebut bagai sungai.
    Kemudian terjadi lagi air terjun Labtek VIII eh Labtek Bakrie, di tangga.

  4. yang pasti itu secara gak sengaja kakinya pas melangkah ngangkat satu semua.. bahkan sampe orang2 yang disebelah kiri yang jauh ituuu.. hehehe…

  5. jawaban saya: jalan di tengah jalan. (lihat di kiri ada tempat jalan.) foto ini diambil dari mobil yang terpaksa berhenti untuk memberi jalan kepada pejalan kaki ini

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s