Tag

,

Kali ini saya sedang mencoba bereksperimen dengan Layanan internet di Singapore. Saya beli SIM card Starhub di bandara. Ketika saya ke counter, ditawari SIM card yang lebih mahal harganya, $50. Saya tahu ada SIM card yang harganya $18. Saya tanya itu dan ada. Jadi ternyata harus nanya.

Berikutnya saya coba aktifkan paket data. Ada paket 200MB Sing$4 untuk 3 hari. Saya aktifkan. Hari berikutnya, pulsa saya habis. Ternyata dalam satu hari saya menghabiskan lebih dari 200 MB sehingga kelebihannya harus bayar (lupa berapa satuannya). Pagi ini harus topup pulsa lagi. Maksudnya mau murah, malah jadi mahal. Eksperimen internet murah gagal.

Tadi pagi lihat sarapan di hotel harganya Sing$28. Mau menghemat pesan ala carte. Jatuhnya Sing$ 24. Yaaah. Ini sih gak ngirit namanya. he he he. Eksperimen pengiritan makan gagal.

Tadi mencoba eksperimen naik MRT menuju NUS. Ternyata salah turun. Harusnya turun di stasiun Kent Ridge, ini malah tutun di Buona Vista. Akibatnya boros waktu karena harus menggunakan bis lagi kembali ke sana. Eksperimen gagal.

Setelah selesai nulis ini, saya klik “publish” dan … gagal lagi. Ternyata internetnya putus. (Lihat tulisan sebelum ini.) Yaaahhh. Masih gagal lagi. Ampun.