Tag

, ,

Sepatu futsal saya sudah mulai tipis. Entah sudah berapa tahun umur sepatu ini. Akhirnya beberapa minggu yang lalu (dua bulan yang lalu?) saya membeli sepatu futsal yang baru. Kali ini saya beli yang bagusan merek Puma. Harganya pun lebih mahal dari sepatu sebelumnya.

Setelah saya beli saya belum sempat pakai secara ekstensif karena dipake anak saya. hi hi hi. Dua minggu yang lalu sempat saya coba sepatu ini. Enak juga pakainya, tetapi setelah selesai main futsal baru kerasa telapak kaki sakit karena ada blister (kapalan?). Hmm… nampaknya sepatu ini kurang cocok ya? Saya akan coba nanti. Atau saya harus beli sepatu lagi yang model lama?

Sepatu-sepatu futsal saya sebelumnya – mungkin sudah 3 set yang saya gunakan sampai rusak, maklum saya sudah main futsal cukup lama – adalah dari merek Diadora. Saya cocok dengan sepatu dari Diadora karena desainnya yang cocok dengan kaki saya dan harganya termasuk murah. Hanya memang dari segi desain dia tidak se-nge-jreng sepatu-sepatu lain. Dia ya seperti sepatu biasa saja. Tidak ada yang aneh. Mungkin ini juga yang membuat harganya tidak mahal, yang mana ini sebetulnya bagus untuk kantong saya. hi hi hi. Nampaknya saya harus beli sepatu Diadora lagi. (Alasan untuk beli sepatu futsal lagi.)

Sepatu memang cocok-cocokan. Harga mahal tidak jadi jaminan cocok.