Terkapar

Dua hari tidak sempat ngeblog. Alasannya sederhana, tewas terkapar. Sejak hari Senin saya sudah mulai sakit. Sendi=sendi terasa ngilu dan kemudian perut mulai diare. Ini berlangsung hari Selasa dan sampai hari ini.

Meskipun demikian saya masih tetap mencoba menyelesaikan tugas-tugas saya; mulai dari menguji mahasiswa sampai ke memberikan presentasi (motivasi) kepada generasi muda tentang entrepreneurship di bidang IT. Di sela-sela itu sebetulnya saya tidak bisa makan. Akhirnya lemas. Tidak sanggup untuk ngeblog.

Tadi saya ke dokter dan sudah diberi obat. Mudah-mudahan bisa segera sembuh. Sekarang mulai menjalankan tugas-tugas lagi. (Baru buka email.) Sayangnya mungkin hari ini belum cukup kuat untuk futsal. ihik.

Itu dulu saja. Sudah banyak yang ingin dituliskan tapi belum sempat.

About Budi Rahardjo

Teknologi informasi, security, musik, buku Lihat semua pos milik Budi Rahardjo

5 responses to “Terkapar

Tinggalkan Balasan

