SMS Tidak Cocok Untuk Ini

Ini adalah waktunya untuk mengumpulkan tugas-tugas kuliah. Dan tentu saja ada banyak mahasiswa yang baru menanyakan judul tugasnya. he he he. Maka mulailah mereka mengirimkan SMS.

Repotnya, SMS tidak didesain untuk ini. Atau lebih tepatnya handphone saya tidak didesain untuk menangani SMS dengan model thread. Maklum, handphone saya adalah Nokia Asha murah meriah (yang paling murah). Maka begitu SMS datang, saya tidak tahu ini dari siapa. Tentu saja nomor mahasiswa tidak saya simpan. Kalau saya simpan, bakalan jebol daftar kontaknya. Lah kelas ini saja ada 150 mahasiswa

Singkatnya SMS tidak cocok untuk ini, yaitu komunikasi dengan jumlah pengguna yang banyak. Nampaknya saya harus maju ke depan dengan menggunakan gadget yang lebih baru🙂

About Budi Rahardjo

Teknologi informasi, security, musik, buku Lihat semua pos milik Budi Rahardjo

12 responses to “SMS Tidak Cocok Untuk Ini

Tinggalkan Balasan

