Ingin Punya Handphone Baru?

Flash back dulu ya. Sejak pertama kali melihat iklan Samsung Galaxy S3,. saya langsung ngiler. Ingin punya handphone ini. Ada beberapa alasan kenapa saya ingin punya perangkat ini.

Yang pertama adalah saya ingin punya handphone yang merangkap bisa menjadi kamera digital. Artinya kualitas kameranya harus baik. Yang kedua, saya ingin melakukan eksplorasi sistem operasi Android. Maklum, sebagai orang yang senang ngoprek komputer saya ingin sekali ngoprek Android. Yang ketiga, ukuran handphonenya tidak terlalu kecil (karena mata saya susah baca huruf yang kecil) dan tidak terlalu besar (harus cukup masuk ke saku celana). S3 cocok untuk ini semua – dan bahkan melewati syarat minimal di atas.

Setiap ke toko elektronik, saya melihat-lihat S3 ini. Layarnya keren banget. Jadi tambah pengen saja. Hadoh.

Eh, ternyata anak saya membeli Samsung Galaxy S3 ini. Saya minta dia memotret dan mengirimkan hasilnya. Ternyata memang hasil fotonya tidak mengecewakan. Bagus sekali. Jadi semakin menguatkan keinginan saya untuk memilikinya.

Nah, sebelum saya sempat beli – eh sebetulnya sudah sempat beli juga tetapi ditebus keponakan – sekarang sudah muncul Samsung Galaxy S4, yang notabene adalah versi baru dari S3. Tentu saja fitur-fitur lamanya masih ada dan malah bertambah lebih bagus lagi. Kerenlah. Saking pengen punya, saya lihat iklan-iklannya di YouTube. Coba lihat deh. Menarik.

Selain yang itu masih ada iklan yang lucu. Silahkan search di YouTube🙂

Sekarang kalau ke toko elektronik, saya menyempatkan diri untuk melihat-lihat Samsung Galaxy S4 ini. Saya baru tahu bahwa ternyata ada program Galaxy EuFOURia. (Saya tampilkan gambarnya di sini. Sumber / info lengkapnya ada di URL itu.)

How to play #GalaxyEuFOURia (1)

Galaxy EuFOURia ini adalah sebuah program yang data kita ikuti untuk mendapatkan Samsung Galaxy S4 secara gratis! (Iya … gratis!) Caranya cukup simpel. Anda pergi ke Samsung Experiential Shop (SES). Ini ada beberapa contoh lokasinya. (Lengkapnya ada di web.)

  1. Medan. (a) SES at Sun Plaza; (b) SES at Hermes Palace
  2. Surabaya. (a) SES at Ciputra World; (b) SES at Tunjungan Plaza
  3. Jakarta. (a) SES at Mall Taman Anggrek; (b) SES at Senayan City; (c) SES at Summarecon Mall Serpong; (d) SES at Grand Indonesia; (e) SES at Pondok Indah Mall; (f) SES at Emporium

Di SES ini Anda bisa mencoba-coba Samsung Galaxy S4. Setelah itu Anda diminta untuk menuliskan pengalaman Anda. Semacam testimonial gitu. Hanya itu saja. Gak susah. Ada satu Samsung Galaxy S4 setiap minggunya untuk pemenang. Waw!

Jadi kapan mau ke sana dan mencoba?

About Budi Rahardjo

Teknologi informasi, security, musik, buku Lihat semua pos milik Budi Rahardjo

20 responses to “Ingin Punya Handphone Baru?

Tinggalkan Balasan

