Indahnya Indonesia

Kemarin sore saya mengendarai mobil dari Jakarta menuju Bandung. Di tol Cipularang pemandangannya luar biasa. Saya lihat di kanan jalan, wah … indahnya langit. Sayangnya saya tidak boleh berhenti untuk mengabadikannya. Berhenti di pinggir jalan tol ini berbahaya. (Ada terlalu banyak orang bodoh yang melaju di bahu jalan.) Mestinya dibuat sebuah tempat perhentian untuk menikmati indahnya alam ini.

Akhirnya ada kesempatan memotret, yaitu pas di rest area. Sayangnya pemandangannya sudah berbeda. Yang tadi lebih bagus sekali. Hik hik hik nyesal gak bisa motret. Nanti saya coba pasang foto yang saya peroleh dari tempat ini.  Setelah itu sempat kena macet sedikit. Cepat-cepat saya potret dengan kamera yang ada. Ini dia hasilnya.

20130618_175729 dusk 1000

Indahnya Indonesia…

About Budi Rahardjo

Teknologi informasi, security, musik, buku Lihat semua pos milik Budi Rahardjo

4 responses to “Indahnya Indonesia

Tinggalkan Balasan

