Mengeluhkan Kualitas Layanan Seluler

Ini untuk kesekiankalinya saya mengeluh soal layanan seluler. Ada banyak iklan dari operator yang mengatakan dia yang paling cepat dan seterusnya, tetapi ini bohong belaka. Banyak pelanggan, setidaknya … saya, yang merasa tertipu.

Saya terpaksa masih menggunakan layanan seluler dari berbagai operator karena semuanya sama buruknya. Pasrah? Mana peran pemerintah ya? Seharusnya penyelenggara jasa komunikasi ini didenda karena membuat iklan yang tidak sesuai dengan kenyataan.

Terima kasih telah mendengarkan keluh kesah ini. Untung ada blog. hi hi hi. Padahal sebetulnya saya maunya blog ini membuat tulisan yang positif, tetapi untuk topik yang ini dengan memohon maaf yang sebesar-besarnya terpaksa nuansa negatif ditampilkan. Habis mau bagaimana lagi?

About Budi Rahardjo

Teknologi informasi, security, musik, buku Lihat semua pos milik Budi Rahardjo

8 responses to “Mengeluhkan Kualitas Layanan Seluler

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: