Mengeluhkan Kualitas Layanan Seluler

Ini untuk kesekiankalinya saya mengeluh soal layanan seluler. Ada banyak iklan dari operator yang mengatakan dia yang paling cepat dan seterusnya, tetapi ini bohong belaka. Banyak pelanggan, setidaknya … saya, yang merasa tertipu.

Saya terpaksa masih menggunakan layanan seluler dari berbagai operator karena semuanya sama buruknya. Pasrah? Mana peran pemerintah ya? Seharusnya penyelenggara jasa komunikasi ini didenda karena membuat iklan yang tidak sesuai dengan kenyataan.

Terima kasih telah mendengarkan keluh kesah ini. Untung ada blog. hi hi hi. Padahal sebetulnya saya maunya blog ini membuat tulisan yang positif, tetapi untuk topik yang ini dengan memohon maaf yang sebesar-besarnya terpaksa nuansa negatif ditampilkan. Habis mau bagaimana lagi?

Iklan

8 pemikiran pada “Mengeluhkan Kualitas Layanan Seluler

  1. banyak yang bilang marketing itu suka melebih-lebihkan, tetapi sebenernya yang harus diperhatikan adalah detailnya.
    Terkadang dalam marketing tidak perlu menjelaskan sampai detail kecuali diperlukan, misalnya operator ini anti lelet loh (asalkan kamu ambil paket yang tersedia)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s