Tag

,

[under the hood: tulisan ini mulai saya buat tadi pagi, tetapi tiba-tiba listrik padam. hilanglah tulisan saya. listrik baru menyala menjelang pukul 3 siang, pas saya mau berangkat futsal. jadi sekarang saya terpaksa menulis ulang. sudah hilang ide-ide tadi.  sudut pandang menjadi berubah. he he he.]

Sedih juga melihat banyak orang menggunakan berbagai cara untuik menaikkan popularitas – yang mana ini dapat berbentuk rating. Menaikkan popularitas memang tidak salah, tetapi caranya itu yang sering salah. Kebanyakan ingin mendapatkan popularitas *secepatnya*. Mereka tidak sadar juga bahwa pudarnya popularitas juga terjadi dengan sangat cepat. “15 minutes of fame“, demikian istilah yang sering digunakan.

Mungkin masih ingat orang yang tiba-tiba populer karena gaya mereka meniru lagu di YouTube?🙂 hi hi hi. Sekarang kemanakah mereka? Demikian pula di acara TV Indonesia. Isinya tidak berbobot, yang penting meriah. Kalau perlu, berantem di TV. Baru memikirkan itu sudah mules nih perut. Inikah yang ingin kita ajarkan?

Hal yang serupa terjadi juga di blog. Banyak yang ingin punya blog populer. Maunya populer sekarang juga. he he he. Not gonna happen, my friend.