Tag

,

… hmm … sebetulnya saya agak bingung untuk membuka tulisan ini. Here’s what I have in my mind. I am trying to catch up with my emails. Yes, that’s how I want to set the article up. Catching up. But, I don’t know how to translate that – and not losing the meaning – into Bahasa Indonesia.

Saya melihat gmail saya. Email yang sedang saya balas, sebelum menuliskan ini, adalah email 9 hari yang lalu. Saya baru membereskan email-email yang datang 9 hari yang lalu. Kemarin, saya masih membereskan email 7 hari yang lalu. Apa artinya? Artinya kemampuan saya memproses email adalah 1/2 dari kecepatan datangnya email. Jika ini terus berlangsung, maka tumpukan email yang harus saya balas akan menggunung. Saya harus memberikan waktu yang lebih banyak untuk membersihkan email saya.

Kembali ke email …