Koleksi Plakat

Setiap memberikan presentasi, biasanya saya mendapatkan plakat dari panitia. Bukannya saya tidak mau terima kasih, tetapi ternyata ini membuat masalah bagi saya.

Masalah saya adalah dimana saya simpan plakat-plakat ini ya? Soalnya sudah banyak sekali plakat yang saya terima. Minggu ini saja sudah ada tiga plakat (yang ukurannya bervariasi dari kecil sampai besar). Kalau sedang musim seminar gini, dalam satu bulan saya bisa memberikan beberapa kali seminar. Sayang juga kalau plakat ini hanya dimasukkan dalam dus kemudian masuk gudang. Rasanya tidak menghargai jerih payah panitia.

Masalah yang sama adalah dengan koleksi buku (dan majalah / journal) … he he he. Kehabisan lemari untuk menyimpan buku. Akhirnya jadi bergeletakan di berbagai tempat. Sementara di rumah-rumah orang lain saya jarang melihat buku.

21 pemikiran pada “Koleksi Plakat

  1. dibuat album, sekaligus bisa untuk kenang-kenangan portofolio πŸ™‚
    ditempel di HVS setelah itu di laminating baru di simpan di binder file …
    *butuh biaya

  2. situasi bapak hampir sama dengan di rumah saya yang kebetulan sedang ngepak barang karena ada rencana pindahan rumah dan sebagian besar barang adalah koleksi buku2 bapak saya dan juga buku2 saya. Kardus2 sudah ditumpuk dan siap diberangkatkan πŸ™‚

  3. kalau bapak ada waktu bisa main ke tempat saya nanti pasti melihat banyak sekali koleksi buku2 πŸ™‚ atau saya yg main ke tempat bapak saja ya hehehe…

  4. Bikin pak sejenis gallery plakat khusus gitu biar ga berantakan saya ikut senang jika bapak sering mendapat plakat karena saya sebagai pengrajin plakat kebagian ordernya sama panitia. he he he

  5. Mantap bapak ini bisa dapet plakat banyak banget ya pak bikin aja etalase pak di kasih lampu supaya rapih seperti pajangan plakat saya di blok m di gallery plakat saya juga senang jika bapak dapet plakat terus karena saya juga pembuatan plakat blok m

    sukses buat bapak ya pak

Tinggalkan Balasan

