Percobaan Jalan Satu Arah: Gagal

Kemarin, pas ke luar rumah dan melalui jalan dekat jalan Riau (RE Martadinata) Bandung, jalanan macet. Ternyata sedang ada percobaan jalan satu arah di jalan Riau itu. Wah. Apa alasannya ya?

Menurut saya jalan Riau tidak macet-macet amat. Di sana memang banyak factory outlet yang terkenal di Bandung. Jadi kalau weekend memang banyak yang ke sana dan memang jalan tersendat. Namun menurut saya ini bukan alasan untuk membuatnya menjadi satu arah.

Kemarin saya lewati jalan Riaunya. Memang tidak macet bahkan cenderung sepi (ya karena macetnya di tempat lain!).  Jalan-jalan lain seputar itu menjadi macet! Macet dimana-mana. Orang-orang yang tidak ada urusan dengan outlet-outlet di jalan Riau malah terkena imbasnya. Misalnya, saya yang mau pergi ke BEC dan harus memotong jalan Riau tersebut malah kena macet. Kacau. Menurut saya ini salah besar! Semoga membuat jalan Riau satu arah tidak jadi dilakukan.

About Budi Rahardjo

Teknologi informasi, security, musik, buku Lihat semua pos milik Budi Rahardjo

3 responses to “Percobaan Jalan Satu Arah: Gagal

Tinggalkan Balasan

