Tag

, ,

Setelah puasa selesai, maka mulailah kita posting-posting lagi tentang (foto) makanan. hi hi hi. Nah, tadi saya mencoba makan di Kambing Bakar Cairo di jalan Cihampelas (depan Ciwalk agak turun sedikit – di sebelah hotel Aston), Bandung. Status di foto bawah ini agak salah – di situ tertulis Sukajadi. Mereka memang memilik beberapa tempat di Bandung dan mungkin di Sukajadi juga ada ya?

IMG_0786 delicious

Franchise(?) Kambing Bakar Cairo ini memang agak unik karena dalam mengiklankannya mereka tidak menyatakan diri nomor satu (seperti kecap) tetapi malah nomor dua terlezat se Timur Tengah. Nah lho. Mengapa nomor 2? Mengapa Timur Tengah? Lihat saja foto menunya di bawah ini. Meskipun katanya nomor dua, tapi rasanya memang enak sekali. Mungkin standar “enak” saya perlu dipertanyakan memang. hi hi hi. Tapi untuk kali ini, saya jamin enak betulan.

IMG_0788 kambing cairo 1000

Dan ketika kambing bakarnya keluar, memang enak banget. Di sajikan di atas hot plate yang menjaga agar dia tetap panas ketika kita menikmatinya dengan nasi yang juga panas. Saya memilih nasi 1/2 porsi saja supaya ada banyak tempat untuk dagingnya. hi hi hi. Ada tiga ukuran, small, medium, dan large. Foto di bawah ini adalah untuk yang medium. Ada juga pilihan bagiannya; paha, iga, punggung. Yang paling enak katanya yang paha. Kalau kata saya sih semuanya enak. hi hi hi.

IMG_0790 kambing bakar 1000

Lima bintang dari skala lima. Mau?

IMG_0807